Tuesday, December 27, 2016

Download Yokee Karaoke Sing & Record v2.1.021 Apk Mod VIP Unlocked

Download Yokee Karaoke Sing & Record v2.1.021 Apk Mod VIP Unlocked - Sebuah aplikasi yang sangat cocok untuk kamu yang suka menyanyi. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membuat rekamanmu sendiri, atau hanya sekedar lipsync dan berkreasi lewat video aplikasi bagi kamu yang hobi bernyanyi tanpa harus mengeluarkan uang banyak untuk ke tempat karakoean yang terbilang cukup mahal. karena dengan menggunakan aplikasi ini anda masih akan tetap mengasah kemampuan bernyanyi anda hanya dengan smartphone Android yang dimiliki saat ini.

Dengan menggunakan aplikasi Karaoke Sing & Record v2.1.021 Apk ini kamu akan menikmati kemudahannya dalam berkaraoke ria sepuasnya menyanyikan lagu favorit terlebih anda juga dapat menikmati layanan karaoke menggunakan video di Youtube tetapi perlu diingat untuk menikmati fitur tersebut anda harus terhubung kedalam jaringan internet dan pastikan kuota mencukupi atau tidak menggunakan koneksi WiFi.

Download Yokee Karaoke Sing & Record v2.1.021 Apk Mod VIP Unlocked

Kelebihan yang akan Axotechno berikan disini adalah karena Karaoke Sing & Record v2.1.021 merupakan versi yang telah dimodifikasi serta fitur VIP Unlocked dimana kamu akan menikmati semua fitur premium yang tersedia di VIP. Jadi kamu akan menikmati fitur premium dan tentu akan semakin menyenangkan dan akan ketagihan untuk terus karaoke.

Yokee Karaoke Sing & Record v2.1.021 Apk VIP Unlocked

Fitur Yokee Karaoke Sing & Record:
SING, RECORD, SHARE – KARAOKE STYLE!
  • SING: Lihat katalog tak berujung video musik dari berbagai genre dan tema untuk menemukan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh artis favorit Anda. Plus, bernyanyi dalam bahasa apapun!
  • RECORD: Setelah Anda memilih lagu, merekam lagu vokal Anda saat Anda bernyanyi bersama dengan lirik, menambahkan beberapa efek suara khusus kami seperti echo dan reverb jika Anda suka. Anda dapat merekam ulang diri Anda sebanyak yang Anda suka jika Anda berpikir Anda dapat berbuat lebih baik.
  • SHARE: kinerja Anda dengan dunia di Facebook, Twitter, SMS, Whatsapp dll ... dan terhubung dengan teman-teman untuk mendengarkan penampilan mereka dan menilai rekaman mereka.
SING YOUR HEART OUT FOR FREE
  • Yokee ™ memungkinkan anda bernyanyi secara gratis karena memanfaatkan perpustakaan terbatas YouTube lagu dan video. Kami selalu menjelajahi YouTube untuk yang terbaik lagu karaoke dan lirik dan menambahkan musik baru, lagu dan video setiap hari.
  • Lihat saluran YouTube kami: http://www.YouTube.com/user/YokeeChannel untuk menyanyi karaoke beberapa hits radio favorit kami:
  1. 'Let It Go' by Idina Menzel
  2. Chandelier' by Sia
  3. All of me' by John Legend
  4. 'Happy' by Pharrell Williams
  5. 'Counting Stars' by OneRepublic
  6. 'Stay' by Rihanna
  7. 'All About That Bass' by Meghan Trainor
  8. 'What Makes You Beautiful' by One Direction
  9. And Many More...
SOUND LIKE A SUPERSTAR
Tidak yakin Anda dapat bernyanyi dalam lagu dengan musik dan lirik? Jangan khawatir! Yokee kehendak auto-meningkatkan suara Anda dengan echo dan reverb kecil untuk membantu Anda terdengar seperti sebuah bintang di radio. Anda juga dapat memilih untuk meningkatkan suara Anda dengan efek khusus kami seperti Tahap dan Hall.

Yang Baru di v2.1.021:
We've made tones of improvement to make the app work faster on any device and to improve your overall experience.
Thanks for using Yokee!

Screenshot

Download Yokee Karaoke Sing & Record v2.1.021 Apk Mod VIP Unlocked

Download Yokee Karaoke Sing & Record v2.1.021 Apk Mod VIP Unlocked
Link DownloadYokee Karaoke Sing & Record v2.1.021 Apk Mod VIP Unlocked
Demikian artikel Download Yokee Karaoke Sing & Record v2.1.021 Apk Mod VIP Unlocked, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

No comments:

Post a Comment