Sunday, March 15, 2015

Ini Solusi Tidak Bisa Membuka Aplikasi Dengan Data Seluler di Xiaomi

Artikel kali ini adalah solusi tidak bisa membuka aplikasi dengan data seluler melainkan harus menggunakan WiFi di Xiaomi, bagi kalian yang tidak bisa membuka aplikasi online menggunakan data seluler namun harus menggunakan WiFi agar bisa mengakses aplikasi tersebut, simak artikel ini untuk mengetahui penjelasan dan cara memperbaikinya.


Sebenarnya masalah ini sama seperti artikel yang sebelumnya, namun ada komentar yang menanyakan jika beliau tidak bisa membuka aplikasi yang membutuhkan jaringan internet jika tidak menggunakan koneksi WiFi, masalah ini terjadi karena aplikasi tersebut di blokir pengunaan jaringan data selulernya oleh Security, sehingga mengharuskan kita untuk menggunakan jaringan WiFi agar bisa di gunakan.

Untuk mengatasi masalah ini kita hanya perlu memberikan perizinan pada aplikasi tersebut agar bisa mengakses jaringan internet melalui data seluler, dengan begitu aplikasi tersebut dapat mendapatkan akses internet melalui data seluler begitu juga dari WiFi, kita dapat mengatur perizinan sesuai dengan keingan kita, bagi kalian yang sudah penasaran simak caranya di bawah ini.

Solusi Tidak Bisa Membuka Aplikasi Dengan Data Seluler di Xiaomi

  1. Buka aplikasi Security.
  2. Jika sudah, Pilih Data Usage.
  3. Kemudian Pilih Restrict atau Batasi.
  4. Cari aplikasi yang anda inginkan, jika sudah menemukan, ada dua pilihan Ceklist yaitu Data dan WLAN (WLAN/Wireless Local Area Network atau yang biasa kita sebut dengan WiFi) Ceklist kedua duanya jika anda menginginkan aplikasi tersebut bisa mengakses jaringan internet melalui data seluler dan jaringan WiFi.
  5. Selesai.


Nah tadi adalah artikel mengenai solusi tidak bisa membuka aplikasi dengan data seluler di Xiaomi, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian.

No comments:

Post a Comment