Tuesday, August 2, 2016

Cara Mendapatkan Pikachu Pada Game Pokemon Go

Cara Mendapatkan Pikachu Pada Game Pokemon Go - Tidak dapat dipungkiri, salah satu karakter Pokemon terpopuler di Pokemon Go adalah Pikachu. Kepopuleran Pikachu menghipnotis para pemain Pokemon Go untuk berlomba menangkapnya.

Kamu perlu melakukan sedikit trik untuk mendapatkan Pokemon ber-elemen listrik itu. Bahkan, ternyata Pikachu bisa didapat pada awal permainan. Di awal permainan biasanya pemain diminta memilih tiga Pokemon untuk ditangkap.


Cara Mendapatkan Pikachu Pada Game Pokemon Go

Alasan kita harus mendapatkan pokemon pikachu sebab dengan memiliki pokemon pikachu tersebut permainan akan lebih seru sebab simbol atau pemain utama dalam film pokemon tersebut adalah pikachu selain itu pikachu juga sangat kuat untuk di mainkan.

Cara ini hanya berlaku bagi kamu yang belum atau baru saja membuat akun game Pokemon GO. Jika Anda sudah terlanjur bermain, Anda bisa lakukan tri ini dengan menghapus data game terlebih dahulu, lalu daftar ulang dengan akun Google yang berbeda, atau Pokemon Trainer Club baru.




  • Sesaat setelah kamu berhasil membuat profil Pokemon GO di awal, akan muncul perintah untuk memilih salah satu pokemon starter, yaitu Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle.
    Trik: Abaikan ketiganya dan silakan kamu berjalan hingga ketiganya menghilang!
  • Terus berjalan dan tunggu hingga ketiga pokemon starter itu kembali muncul.
    Trik: Jangan memilih salah satu dari ke-3 pokemon itu, dan abaikan lagi sambil terus berjalan.
  • Sambil terus berkeliling, perhatikan layar Ponsel kamu. Pada langkah “mengabaikan” yang ke-3 atau ke-4 atau ke-5, biasanya akan muncul 4 Pokemon starter, yaitu Bulbasaur, Charmander, Squirtle, dan ditambah  Pikachu.
  • Apabila Pikachu telah hadir bersama ketiga temannya itu, langsung tap dan tangkap Pikachu dengan menggunakan PokeBall. Tap gambar Pikachu lalu lempar (usap PokeBall ke atas) ke arah Pikachu.
  • Setelah tertangkap Pikachu akan menjadi Pokemon starter milik Anda, dan bukan Bulbasaur, Charmander, ataupun Squirtle.


  • Akan tetapi, trik mendapatkan Pikachu dari awal game Pokemon GO ini bisa berbeda untuk setiap pemain. Bahkan bisa saja tidak work di kemudian hari. Demikianlah itu cara mendapatkan Pikachu di Pokemon GO terbaru. Jadi, selamat mencoba ya.

    No comments:

    Post a Comment