Saturday, September 17, 2016

Cara Menangkap Pokemon Pada Game Pokemon Go Menggunakan Aplikasi Radar Pokemon Pokewhere Apk

Cara Menangkap Pokemon Pada Game Pokemon Go Menggunakan Aplikasi Radar Pokemon Pokewhere Apk - Pokewhere merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mencari dan mendeteksi pokemon yang ada di seluruh dunia. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat dengan mudah menemukan pokemon pokemon di berbagai belahan dunia. Kalian juga dapat mencari pokemon yang langka dengan aplikasi pencari pokemon yang satu ini.


Cara Menangkap Pokemon Pada Game Pokemon Go Menggunakan Aplikasi Radar Pokemon Pokewhere Apk

Misalkan saja anda ingin mendapatkan pikachu namun anda tidak tahu dimana posisi dan tempatnya bersembunyi. Nah, aplikasi ini dapat membantu anda dengan cepat menemukan lokasinya secara realtime.

Nah bagi anda yang selama ini merasa kesulitan menemukan beberapa pokemon langka dan hanya menemukan pokemon itu itu saja, sekarang saatnya anda menemukan semua koleksi pokemon menggunakan aplikasi pokeware yang sedang hangat dan masih dapat digunakan.

Cara Mengetahui Posisi Pokemon Dengan Mudah Cepat Dan Akurat

Pertama silahkan anda unduh aplikasi Pokewhare karena untuk mendownload via playstore sudah tidak dapat karena bagi google cara kerja aplikasi ini melanggar aturan. Anda dapat mengunduh dengan klik disini.

Cara Menggunakan Pokewhere

  • Buka aplikasi Pokewhere tunggu beberapa menit hingga radar menunjukan lokasi dimana pokemon tersebut berada.
  • Setelah pokemon yang dimaksud ditemukan kamu bisa zoom peta agar lokasi pokemon lebih akurat.
  • Buka game Pokemon Go kemudian cocokan dengan lokasi yang ada pada peta Pokewhere.
  • Pergi ke tempat tersebut dan tangkap pokemonnya, sangat simpel bukan ?
Demikian artikel Cara Menangkap Pokemon Pada Game Pokemon Go Menggunakan Aplikasi Radar Pokemon Pokewhere Apk, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™

No comments:

Post a Comment