Wednesday, September 21, 2016

Download Fake GPS Location Spoofer New Version 4.7 Apk

Download Fake GPS Location Spoofer New Version 4.7 Apk - Permainan Pokemon GO yang mengusung teknologi terbaru yaitu augmented reality dalam permainanya kini menjadi salah satu trending topic dunia, betapa tidak, game besutan niantic ini sangatlah kontroversial dengan berbagai pro dan kontra dalam game ini, banyak berita menyebutkan kecelakaan dan kelalaian karena bermain Pokemon GO, namun berita seperti itu tidak menyurutkan para gamers untuk berhenti memainkanya melainkan semakin banyak pemain pemain baru yang bermunculan.

Aplikasi Fake GPS Terbaru ini juga sedang ramai dibicarakan oleh para gamers yang memainkan game Pokemon Go. Mengapa? karena pemain yang menggunakan aplikasi ini dapat berpindah lokasi menuju Poksetop dan Gym bahkan untuk menangkap Pokemon tanpa perlu membuang tenaga lebih untuk berjalan-jalan keluar rumah.

Download Fake GPS Location Spoofer New Version 4.7 Apk

Game yang permainanya mengajak pengguna untuk mengikuti setiap langkah trainer (karakter) untuk mencari pokemon ini memerlukan bantuan GPS karena keberadaan pemain akan terlacak di GPS. Tidak ada yang sempurna begitulah kata yang pantas disematkan pada game ini, meskipun game ini mengusung teknologi canggih namun banyak memiliki kelemahan, salah satunya adalah manipulasi GPS, atau biasa disebut dengan Fake GPS.

Aplikasi yang dikembangkan oleh IncorporateApps ini dapat membantu kamu untuk membuat lokasi palsu sesuai yang kamu inginkan atau dengan kata lain kamu bisa menentukan lokasi palsu. Misalnya saja Lokasi kamu sekarang berada di Bandung, nah dengan aplikasi fake gps pro apk ini kamu bisa membuat lokasi kamu seolah-olah berada di Jakarta ataupun Amerika.

Aplikasi Fake GPS Location Spoofer adalah aplikasi berbayar yang sudah tersedia di Playstore, tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan secara Gratis Download Fake GPS Location Spoofer Pro Versi 4.7 Apk Terbaru, fitur dari aplikasi ini juga cukup bagus, saya akan menjelaskan tentang Fitur Terbaru Fake GPS Spoofer Location Pro v4.7 dibawah ini:

Fitur Terbaru Fake GPS Location Spoofer Pro v4.7
  • Always uninstall before updating if moved as system app otherwise the app will not work properly!
  • Versi 4.7
  • Developer settings in menu
  • Adb shell support
  • Android M 6.0 Marshmallow support
  • German translation (deutsche Übersetzung)
  • Stop button on status bar
  • Speed settings
  • Hide icon as requested
  • Tasker integration, read the description
  • New setting - update interval user adjustable for better hacking on certain apps...
  •  No mock locations required if used on root and used as system/app
Screenshot Fake GPS Pro Apk
Fake GPS Location Spoofer Pro Versi 4.7 Apk TerbaruFake GPS Location Spoofer Pro Versi 4.7 Apk Terbaru

Link Download 

Untuk penggunaanya anda dapat membaca artikel Cara menggunakan Fake GPS Pada Pokemon GO

Demikian artikel dari saya tentang Download Fake GPS Location Spoofer New Version 4.7 Apk Pokemon Go semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.

No comments:

Post a Comment