Wednesday, October 26, 2016

Cara Mengembalikan Foto Dari Mi Cloud ke Galeri Xiaomi

Cara Mengembalikan File Dari Mi Cloud ke Galeri Xiaomi – Mi cloud yang tersemat di Miui Rom adalah drive virtual sebagai pemback up file pada perangkat. Semisal ketika kita factory reset or Wipe data, jika sebelumnya aplikasi pesan, kontak, gambar, catatan, dan lainya tersingkronisasi dengan Mi cloud, maka ketika kita log in Mi cloud. Otomatis data yang terhapus kembali, tepatnya ter recovery (akses internet).

Jadi tidak jauh berbeda dengan Dropbox, google drive, dan semacamnya. Untuk total ruang setiap akunya, pihak mi, memberikan space sebesar 5GB. Ya, lumayan untuk tambah-tambah memori..

Secara default, pengaturan pada perangkat akan otomatis sinkron ketika perangkat terhubung ke WiFi. Sebenarnya tidak ada masalah, malah kita akan mendapatkan keuntungan karena file yang telah di unggah ke Mi Cloud akan tersimpan dengan aman. Selain itu, penggunaan memori internal bisa di minimalisir. Namun, masalah yang masih membingungkan banyak pengguna adalah cara mengembalikan atau restore file dari Mi Cloud. Disini saya akan memberikan penjelasan tentang cara mengembalikan file dari Mi Cloud ke Galeri.

CARA MENGEMBALIKAN FILE DARI MI CLOUD KE GALERI

Sebelumnya, saya ingin memberi sedikit informasi tentang Mi Cloud, yaitu username akun dan password. Harap kamu ingat bahwa akses ke Mi Cloud akan membutuhkan password. Jadi, pastikan kamu mengingat password yang kamu gunakan untuk mengakses Mi Cloud.

Berikut cara mengembalikan file dari Mi Cloud ke Galeri.
  1. Buka aplikasi Akun Mi.
  2. Pilih Mi Cloud.
  3. Pilih Lihat Item di Mi Cloud.
  4. Selanjutnya pilih Galeri.
  5. Setelah mengikuti semua langkah diatas, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel terdaftar dan kode verifikasi melalui SMS. Setelah verifikasi, maka kamu akan melihat semua file (foto/video) yang telah di sinkron ke Mi Cloud.
Demikian artikel Cara Restore Foto Dari Mi Cloud ke Galeri Xiaomi, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™ dan NanLuck™.

No comments:

Post a Comment