Monday, October 24, 2016

Download USB Driver dan PC Suite Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Download USB Driver dan PC Suite Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Setelah beberapa waktu yang lalu merilis Xiaomi Redmi 3, kali ini Xiaomi kembali merilis varian terbaru dari phablet andalannya ini, yaitu Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Phablet ini membawa spesifikasi jauh lebih canggih di bandingkan pendahulunya, dan tentunya performanya akan jauh lebih cepat. Pasalnya Xiaomi kembali mengandalkan chipset buatan Qualcomm, untuk menggantikan chipset Mediatek Helio X10 yang sebelumnya di pakai Redmi Note 3 versi pertama.

Selain itu, smartphone ini juga mengusung dual kamera beresolusi lebih tinggi, yang mana untuk kamera utama di bekali lensa berkekuatan 16 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP. Bahkan untuk akses internetnya akan terasa lebih cepat, pasalnya Xiaomi telah membekalinya dengan jaringan 4G LTE di Cat7 yang memiliki kemampuan akses super cepat, sehingga kalian bisa berseluncur kedunia maya dengan lancar.

Download USB Driver dan PC Suite Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Sedangkan untuk software-nya, smartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop v5.0.2 dengan tampilan antarmuka MIUI 7. Beragam fitur pada MIUI 7 akan memanjakan pengguna Redmi Note 3 Pro dengan tampilan user interface atraktif dan berbagai fitur menarik lainnya. Namun yang paling hebat dari smartphone ini adalah memiliki processor Hexa Core yang nantinya di padukan oleh 2 pilihan memori Ram, yakni Ram 2 GB dan Ram 3 GB. Jadi tergantung anda nantinya, mau pilih memori Ram berkapasitas 2 GB atau malah memilih Ram 3 GB. Tentu dengan perbedaan harga jual yang mempengaruhinya.

Ada salah satu alat /aplikasi yang mungkin akan sangat anda butuhkan setelah membeli smartphone Xiaomi redmi note 3 untuk memaksimalkan kinerja yaitu USB Driver dan PC Suite. USB Driver merupakan alat penghubung ponsel Android dengan Komputer/Laptop sedangkan PC Suite adalah software penghubung antara PC dengan Smartphone, fungsinya untuk mengelola data yang ada didalam memory internal, diantaranya dapat mengimport dan eksport contacts, mencadangkan jejak panggilan dan sms, membuang data cache, menambah aplikasi dan lain-lain.

1. USB Driver Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Download USB Driver dan PC Suite Xiaomi Redmi Note 3 Pro

banyak sekali kegunaan dari USB driver sebagai pendukung dalam mengoperasikan Xiaomi redmi note 3/pro yaitu anda dapat menghubungkan koneksi antara Redmi note 3 dan windows PC melalui USB driver untuk menyalin berbagai macam file media ,browsing menggunakan paket data redmi note 3. selain itu USB driver bisa anda manfaatkan untuk melakukan flash ROM dan pemulihan perangkat xiaomi redmi note 3 jika mengalami error. jika anda sedang membutuhkan USB driver bisa langsung klik link dibawah ini.

USB Driver ( Xiaomi redmi note 3/pro)

by mediafite

2. PC suite Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Download USB Driver dan PC Suite Xiaomi Redmi Note 3 Pro

setelah anda membeli Xiaomi redmi note 3/pro , PC Suite akan sangat berguna sekali jika anda ingin melakukan update firmware dengan cepat, sehingga anda bisa langsung update dan mendownload dengan sangat mudah jika tersedia versi ROM terbaru dari Xiaomi.

karena tidak sedikit juga pengguna Xiaomi redmi note 3/ pro mengalami kesulitan atau tidak tersedianya update firmware otomatis pada perangkat , hal itu disebabkan banyak yang telah membeli smartphone Xiaomi redmi note 3 bergaransi distributor. maka dari itu anda akan sangat membutuhkan keberadaan PC Suite nantinya.

PC Suite juga dapat digunakan untuk mengakses seluruh data seperti file explorer, foto, video, lagu, pesan, kontak dan lain sebagainya melalui PC dengan sangat mudah yaitu dengan cara melakukan instalasi Mi PC Manager terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin mendapatkan PC Suite bisa langsung Download pada link di bawah ini.

PC Suite ( Xiaomi redmi note 3/ pro )

by mi.com

Bagi anda yang baru membeli smartphone Xiaomi redmi note 3 biasa atau pro bisa langsung mempersiapkan bahan-bahan di atas yaitu USB Driver dan PC Suite , yang nantinya akan sangat membantu semua aktifitas mobile anda untuk memaksimalkan kinerja perangkat Xiaomi redmi note 3/ pro.

Demikian artikel Download USB Driver dan PC Suite Xiaomi Redmi Note 3 Pro, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™ dan NanLuck™.

No comments:

Post a Comment