Monday, November 14, 2016

Cara Mengatasi Touchscreen iPhone 6/6S Plus Error

Cara Mengatasi Touchscreen iPhone 6S/6S Plus Error - Apple mencapai penjualan 74 juta iPhone 6 dan 6 plus hanya dalam satu kuartal, tentu hal ini dalah sebuah pencapaian yang sangat baik. Namun sama dengan produk lain, pada iPhone juga terdapat minor bug yang akan sangat mengganggu penggunanya.

Cara Mengatasi Touchscreen iPhone 6/6S Plus Error

Ada beberapa pengguna yang mengeluhkan layar sentuh mereka tidak responsif bahkan kehilangan kontrol pada iPhone mereka, beberapa kali ditekan namun touchscreen iPhone tidak merespon.

Apabila anda adalah salah satu orang yang tidak beruntung itu, jangan berkecil hati karena anda sudah cukup beruntung karena sudah berada pada laman yang tepat, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan tutorial Mengatasi Touchscreen iPhone 6/6S Plus Error. Silahkan simak artikel ini.

Mengatasi Touchscreen iPhone 6/6S Plus Error

1. Restart iPhone 6/6S Plus
Banyak bug yang terjadi karena penggunaan yang terus menerus hingga dapat mengakibatkan aplikasi bahkan layar iPhone menjadi tidak responsif. Banyak pengguna yang yang langsung panik padahal langkah pertama pertolongan pada gadget seperti ini adalah melakukan restart.

2. Reset iPhone kamu
Dengan melakukan reset, semua pengaturan lama perangkat kamu akan di hapus termasukjika terdapat bug. Namun setelah melakukan proses ini, kamu harus mengatur ulang passwrod, ID bahkan mengatur ulang Wallpaper kamu. Berikut langkah-langkah resep pada iPhone:
  • Buka pengaturan aplikasi dari aplikasi drawer
  • Sekarang pilih opsi umum
  • Scroll ke bawah, cari Reset
  • Sekarap tap Reset All Setting untuk membuat semua pengaturan kamu menjadi default
 3. Restore iPhone 6/6S
Apabila prosedur di atas tidak berfungsi dan memcahkan masalah kamu ditambah layar iPhone kamu masih belum berfungsi maka kamu harus melakukan Restore. Namun perlu diingat, pada saat melakukan restore, kamu akan menghapus semua data pada iPhone kamu wajib menbackup data kamu agar tidak hilang.
  • Langkah pertama, nonaktfikan "Find my Phone" pada iPhone kamu.
  • Hubungkan perangkat kamu ke PC/Mac
  • Buka iTunes dan pilih perangkat kamu
  • Klik Restore iPhone
  • Klik sekali lagi pada Restore dan Update.
Demikian artikel  Cara Mengatasi Touchscreen iPhone 6/6S Plus Error, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih

No comments:

Post a Comment