Tuesday, November 8, 2016

Cara Uninstall/Removed Xposed Framework di Marsmallow, Lollipop dan Kitkat

Cara Uninstall/Removed Xposed Framework di Marsmallow, Lollipop dan Kitkat - Pada saat ini Android mejadi pilihan favorit untuk sebagian besar pengguna terutama para pengembang karena memungkinkan anda untuk melakukan beberapa kustomisasi seperti Rooting, Flashing ROM, Recovery Custom dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menginstall Xposed Framework App untuk membuat perangkat menjadi lebih baik.

Cara Uninstall/Removed Xposed Framework di Marsmallow, Lollipop dan Kitkat

Xposed framework adalah modul yang dapat mengganti keseluruhan sistem aplikasi android. Misalnya kamu bisa memodifikasi System ui android, ataupun memodifikasi yang bukan bawaan sistem, seperti merubah interface BBM, menambahkan menu download pictures di instagram. dan masih banyak hal-hal menarik yang bisa agan temukan diaplikasi ini.

Bagi pengguna yang telah menginstall Xposed Framework pada Android lalu ingin menghapus karena beberapa alasan misalnya kesalahan dalam metode bootloop atau perangkat restart terus menerus stetelah Flashing Framework Xposed.

Satu-satunya cara untuk mengatasi kesalahan ini adalah dengan menghapus Xposed Framework dari perangkat kamu. Sebelum memulai porses Unistall Xposed Framework, pastikan telah menginstal Recovery Custom ( CWM, TWRP atau Philz ) dan perangkat anda dalam status Root.

1. Download bahan-bahanya, sebagai berikut :
2. Hubungkan perangkat anda dengan PC lalu salin file .zip tadi ke memori internal atau SD card kamu
3. Sekarang anda perlu boot ke Recovery Custom
4. Pada menu utama, pilih install dan kemudian cari file .zip tadi
5. Konfirmasi untuk memulai proses Flashing
6. Setelah selesai, reboot perangkat anda ke mode normal.
7. Sekarang kamu telah menghapus Xposed Framework dari Android kamu.

Demikian artikel Cara Uninstall/Removed Xposed Framework di Marsmallow, Lollipop dan Kitkat, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

No comments:

Post a Comment