Thursday, May 12, 2016

Resmi! Asus Zenfone 3 akan hadi pada bulan Juni mendatang

Setelah beberapa waktu lalu terlihat sebuah indikasi yang mengatakan Asus Zenfone 3 akan hadir pada tanggal 30 Mei mendatang dalam event Zenvolution, seakan memperjelas kini seorang CEO Jerry Shen angkat bicara terkait hal ini dan seperti yang di kabarkan Asus Zenfone 3 akan hadir pada bulan Juni mendatang.


Selain memberikan informasi terkait waktu perkenalan resmi Jerry juga mengabarkan Asus Zenfone 3 akan hadir sebagai device dengan target kelas menengah, jadi kemungkinan harga device ini tidak akan terpaut jauh deri seri flagship Asus sebelumnya yaitu Zenfone 2.

Kabar menarik lainnya bahwa Asus Zenfone 3 di katakan tidak akan menggunakan processor besutan Intel melainkan kemungkinan bisa processor buatan Qualcomm atau MediaTek dengan persentase 90% kemungkinan Qualcomm dan 10% lainnya untuk MediaTek, tetapi ini hanya masih berupa kemungkinan.

Untuk seri Zenfone 3 ini juga akan hadir dalam 3 buah jenis seri berbeda yaitu seri Zenfone 3, Max, dan Deluxe yang di mana pada ketiga seri ini akan hadir dengan kemampuan spesifikasi yang berbeda.

Terkait penjualan di katakan oleh CEO Jerry Shen, Asus Zenfone 3 akan di jual dalam 6 negara pada bulan agustus mendatang, tidak di ketahui dengan pasti negara manakah yang akan termasuk dalam 6 negara yang sudah di sebutkan, tetapi tidak menutup kemungkinan juga bawha Indonesi juga menjadi target dalam penjualan global dari invasi Asus Zenfone 3 ini, dengan demikian kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

sumber digitimes

No comments:

Post a Comment