Wednesday, May 11, 2016

Resmi! ini dia detail dari spesifikasi dari Xiaomi Mi Max


Satu lagi device Xiaomi yang tengah hangat menjadi perbincangan banyak orang, yaitu tentang device terbaru dari Xiaomi yang kabarnya memiliki layar yang luas bahkan di katakan device smartphone pertama Xiaomi yang memiliki size layar besar, lalu seberapa besar dan seperti apa spesifikasi dari Xiaomi Mi Max tersebut.

Xiaomi Mi Max baru beberapa saat yang lalu di perkenalkan secara resmi oleh pihak Xiaomi di china, dan yang membuat device ini menjadi sangat menarik juga adalah bahwa device ini akan hadir secara ekslusif dengan menjalankan OS terbaru MIUI yaitu MIUI 8 yang sekarang juga hangat di bicarakan banyak orang.


Untuk spesifikasinya sendiri Xiaomi Mi Max ini hadir dengan layar sangat luas yaitu seluas 6.44 inch dengan kualitas FullHD, selain itu dapur pacu di tenagai oleh Snapdragon 650/625 juga didukung dengan RAM sebesar 3GB/4GB, storage besar yaitu 32GB/64GB/128GB, dengan demikian dapat terlihat memang pada dasarnya device ini tersedia dan di jual dalam 3 versi berbeda.


Selain itu Xiaomi Mi Max ini juga hadir dengan kemampuan kamera yang tangguh yaitu dengan besaran 16MP untuk kamera belakang dengan aperture f2.0 juga disematkan teknologi canggih guna menyokong kemampuan kamera yang lebih baik, juga kamera depan sebesar 5MP, kapasitas baterai juga besar yaitu sebesar 4850mAh.


Untuk rilis pertama di kabarkan device ini hanya akan di jual pada negara China lalu selanjutnya kemungkinan akan di pasarkan pada pasaran inti Xiaomi termasuk indonesia, untuk nilai jual device ini juga sudah di kabarkan secara resmi bahwa Xiaomi Mi Max versi 32GB RAM 3GB di jual dengan harga $230. versi 64GB RAM 3GB di jual $260, dan yang terakhir versi 128GB RAM 4GB di lepas dengan harga $304, dan harapannya semoga device ini dapat cepat masuk kedalam pasar tanah air kita secepatnya.

sumber en.miui

No comments:

Post a Comment