Wednesday, May 11, 2016

Terlihat penampakan gambar dari HTC Desire 628


Kabar terbaru ini datang dari vendor HTC yang untuk tahun ini nampaknya memang banyak akan mengeluarkan device terbaru besutan mereka sendiri dengan nilai jual tersendiri yang mungkin dapat memikat minat calon pembeli dalam meminang device besutan HTC terbaru tersebut.

Untuk device terbaru HTC ini berseri Desire 628 yang baru sekarang terlihat gambar penampakan device tersebut, dan datangnya gambar dari device ini berasal secara tidak resmi dari sebuah akun twitter, dan dengan indikasi tersebut sangat kuat menyatakan bahwa device yang di perlihatkan tersebut memang benar adalah HTC Desire 628.

Selain hal tersebut yang menguatkan pemberitaan ini adalah situs resmi HTC yang berasal dari Vietnam sudah memastikan keberadaan dan kebenaran dari device ini, karena Desire 628 ini sudah resmi di perkenalkan oleh HTC pada situs resmi lengkap dengan renders dan juga informasi penting lainnya.


Untuk spesifikasi resmi yang disebutkan bahwa HTC Desire 628 ini akan hadir dengan layar seluas 5 inch dengan kualitas HD, selanjutnya di tenagai oleh processor cdpat besutan MediaTek MTK6753 clockspeed 1.3Ghz Octa-core juga di dukung dengan RAM sebesar 3GB dengan kapasitas internal storage sebesar 32GB, secara keseluruhan device ini akan berbahan plastik hingga dengan demikian device ini akan di pasarkan pada kelas Mid range.

Pada device ini ada nilai tambah lainnya yang membuat device ini tampak menarik yaitu kemampuan kamera pada device ini tidak main-main yaitu di tanamkan kemampuan kamera belakang sebesar 13MP dengan aperture f2.0, juga kamera depan sebesar 5MP, selain itu device ini juga dibekali kemampuan dual SIM, kapasitas baterai 2000mAh dan juga yang menariknya device ini tampil degan design yang bernuansa anak muda.

Untuk harga dan juga kapan rilis globanya masih belum di ketahui secara pasti dan kemungkinan dalam waktu dekat ada pengumuman resmi terkait device ini dari pihak HTC jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

sumber twitter, HTC

No comments:

Post a Comment