Tuesday, February 14, 2017

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif

Ada banyak sekali situs situs yang diblokir internet positif,itu dikarenakan isi situs tersebut melanggar ketentuan UUD diindonesia.Tapi saya rasa mungkin orang orang tertentu butuh/ingin mengakses situs tersebut untuk kebutuhan mereka sendiri.Saya rasa itu sah sah saja,karena setiap orang mempunyai kebutuhan yang berbeda beda,asal kan apapun yang mereka lakukan dengan situs situs tersebut bisa dipertanggung jawabkan.

Saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi android yang namanya VPN MASTER.Ya kita akan membuka blokir internet positif dengan menggunakan aplikasi ini.Aplikasi ini bisa anda download dulu secara gratis digoogle playstore.

Syarat :

  • hp android tentunnya :-)
  • aplikasi VpnMaster (download digoogle playstore)

Next :
  • buka aplikasi Vpn Master
  • akan tampak seperti gambar dibawah ini
  • tekan go sperti yang dilingkari digambar atas
  • tunggu hingga conected
  • proses sudah selesai ,silah kan buka browser anda untuk memulai,lihat gambar dibawah ini.saya mencoba membuka salah satu dari situs yang diblokir dan lihat hasil nya :-)

Nb : gunakan cara ini dengan bijak.saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi setelahnya :-).

No comments:

Post a Comment