Tuesday, February 28, 2017

Inilah video bukti betapa hebatnya fitur super slow motion pada Sony Xperia XZ Premium


Sebelumnya sudah di sebutkan pihak Sony saat perkenalan resmi device variant flagship terbaru Sony, yaitu seri Xperia XZ Premium, dan device ini adalah yang pertama kali di dunia menggunakan teknologi kamera yang dapat merekam super slow motion pada 960fps yang di mana pada smartphone yang ada saat ini slow motion masih berapa pada level 240fps saja, dan Sony telah membuktikan diri sebagai sebuah vendor yang sangat handal dalam membuat hal keren semacam ini.

Tetapi, di luar sana masih banyak orang yang bingung dan penasaran selambat apa video super slow motion yang ada pada seri flagship Sony Xperia XZ Premium ini? dengan demikian pihak Sony memberikan jawaban tersebut dalam sebuah video pendek dari youtube yang pada keseluruhan video tersebut di tampilkan betapa kerennya fitur video super slow motion ini, lihat video di bawah ini.


Untuk mengingatkan kembali bahwa spesifikasi kamera yang di usung Sony Xperia XZ Premium ini adalah 19MP untuk kamera belakang dan 13MP untuk kamera depan, yang menarik lainnya adalah bahwa device ini akan hadir dengan di tenagai oleh Qualcomm Snapdragon 835, juga dengan ukuran layar 5.5 Inch kualitas 4K atau UHD.

Terakhir, menurut kabar resmi yang di ketahui bahwa device ini baru akan di jual dan tersedia pada musim semi tahun ini, untuk harga belum di ketahui, tetapi dapat di prediksi harga akan cukup tinggi seperti smartphone pesaing dengan identitas flagship tahun 2017.

sumber youtube

No comments:

Post a Comment