Tuesday, February 28, 2017

Penasaran dengan kemampuan processor Xiaomi Surge S1? ini dia gambarannya


Baru saja Xiaomi memperkenalkan 2 buah item special hari ini, yang pertama adalah smartphone baru yaitu Xiaomi Mi5c dan satunya adalah sebuah processor baru buatan sendiri dengan nama Surge S1, meski demikian banyak sekali orang yang menanyakan seperti apa kemampuan dari processor Surge S1 ini, dan jika di bandingkan dengan processor lain bagaimana hasil perbandingannya, dan di bawah ini ada pemaparannya.

Sebelumnya, perlu kalian ketahui untuuk seri Surge S1 ini adalah seri processor Pinecone dengan kelas menengah saja yang di di bangun dengan besaran chipset 28nm, untuk kelas beratnya nanti akan menyusul dengan spesifikasi utama chipset ukuran 10nm, khusus untuk seri Surge S1 ini dia gambaran kemampuannya.


Seperti yang terlihat processor Surge S1 ini mampu saingai performa dari Qualcomm Snapdragon 625 dan menjadi lebih cepat sedikit dari processor MediaTek Helio P20, hal ini terjadi karena Surge S1 ini di bekali dengan octa-core processor yang 4 diantarannya memiliki clockspeed 2.2GHz dan 4 lainnya memiliki clockspeed 1.4GHz.


Untuk kemampuan GPU, Surge S1 menang telak dari processor Qualcomm Snapdragon 625 dan dari MediaTek Helio P20, dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa processor Surge S1 ini adalah sebuah processor kelas menengah dengan performa yang sangat baik dan bersaing, lalu yang menjadi pertanyaannya adalah apakah processor ini kelak akan menjadi terkenal juga, seperti seri smartphone Xiaomi? kita tunggu saja sepak terjangnya.

sumber miui

No comments:

Post a Comment