Thursday, February 9, 2017

Wifi Kill v2.3.2 Apk Download


Wifi kill adalah aplikasi yang brfungsi untuk memutuskan jaringan wifi pengguna lain yang memakai jaringan yang sama dengan android anda.

Dewasa ini banyak sekali tempat tampat tongkrongan yang menyediakan akses wifi secara gratis.Mungkin karena maraknya produk smartphone yang memicu hal itu.Bagaimana tidak,sekarang ini terutama diindonesia para pengguna smartphone semakin menjamur.

Meskipun banyak tempat yang menyediakan akses wifi secara gratis,masih saja ada kendala yang dialami user.Hal itu dikarenakan conektifitas wifi lemot,karena para user smartphone semakin banyak.Nah kalau anda ingin koneksi anda semakin cepat,baik untuk download,bermain game atau hanya sekedar browsing,aplikasiyang satu ini bisa menjadi pilihan saat kira berada di wifi area :-) .

Namun untuk bisa menggukan aplikasi ini handphone anda harus sudah dalam keadaan root.Jika belum  baca cara root android

Tentunya saya tidak merekomendasikan hal itu,karna aplikasi ini bisa memutuskan coneksi orang lain dan membuat koneksi anda semakin cepat dan stabil.

Logikanya adalah jika dalam satu area wifi semua pengguna tidak bisa konek wifi,maka anda bisa dengan leluasa menggunakan koneksi itu.secara otomatis koneksi anda akan semakin cepat :-D

yup ini dia aplikasinya wifi kill v2.3.2
NB:gunakan aplikasi ini seperlunya saja,karena kasihan orang laen yang kebetulan menggunakan koneksi yang sama dengan anda.

No comments:

Post a Comment