Tuesday, February 21, 2017

Pencinta Samsung Galaxy Note 7 patut berbahagia, di mulai bulan Juni tahun ini device ini akan kembali di jual


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 7 adalah sebuah smartphone yang gagal dari produksi masal yang di lakukan oleh pihak Samsung, dan juga smartphone ini sudah menimbulkan ulah yang sangat merugikan untuk penggunnya dan bahkan pada negara tertentu device ini sudah tidak di perbolehkan lagi ada dan di jual pada negara tersebut, namun di mulai dari bulan Juni tahun ini device ini kembali akan di jual secara resmi, tetapi dengan cara penjualan dengan kondisi refurbish.

Untuk kalian ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 7 ini sudah di investigasi oleh pihak Samsung dengan jumlah modal investigasi yang tidak sedikit, dari hasil investigasi tersebut memang di ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 7 ini memiliki kegagalan pada baterainya, dan untuk sekarang device ini sudah di perbaiki dengan menggnati baterai dan beberapa komponen intinya, tetapi untuk fiturnya sendiri akan tetap sama seperti yang orisinil.

Dengan demikian, Samsung Galaxy Note 7 ini akan di jual dalam keadaan baterai yang berbeda dengan kapasitas yang lebih kecil dari yang versi orisinilnya, dan menurut informasi device ini akan kembali di jual salah satunya akan di jual pada negara India dan juga Vietnam, untuk negara lain masih belum di ketahui.

Untuk harga sendiri nampaknya device ini akan di jual dengan harga yang lebih murah dari harga awalnya beberapa waktu lalu, juga yang masih menjadi pertanyaan, akankah produk smartphone ini laku di pasaran setelah banyak orang yang takut untuk menggunakan device ini? untuk itu kita lihat saja nanti perkembangan kedepannya.

sumber theinvestor

No comments:

Post a Comment