Sunday, February 26, 2017

Cara Menggunakan Fitur Live Pada Aplikasi Instagram

Cara Menggunakan Fitur Live Pada Aplikasi Instagram - Setelah dirilis untuk beberapa akun terpilih, fitur Live Stories di Instagram akhirnya bisa dinikmati semua pengguna, termasuk di Indonesia, pada hari ini, Rabu (25/1/2017).

Mekanisme dan fungsinya lebih kurang sama dengan Facebook Live atau Periscope. Pengguna bisa menyiarkan langsung sebuah kegiatan dalam bentuk video dan ditonton secara real-time oleh pengikut.

Lantas, bagaimana cara menggunakan Live Stories? Pertama-tama, Anda harus memperbarui aplikasi Instagram di toko aplikasi Google Play Store atau Apple App Store.

Cara Menggunakan Fitur Live Pada Aplikasi Instagram

Cara Menggunakan Fitur Live Pada Aplikasi Instagram

1. Swipe layar home ke arah kiri
2. Tunggu tes koneksi(Kalau nggak ada pake nggak bisa tuh).hehehe
3. Silahkan pilih menu live yang disajikan pada bagian bawah, dan selanjutnya tekan tombol putih di tengah.
4. Selamat kamu sudah melakukan live
5. Pada bagian terdapat komentar dari followers kamu yang melihat kegiatan kamu (mungkin bisa nyanyi,makan, tiduran, atau kamu sedang memberikan tips untuk mereka) dan kamu juga langsung bisa berinteraksi kepada mereka jika mereka bertanya di kolom komentar.
6. Kalau sudah bosen atau selesai tekan tombol end video
7. Itulah Cara Live Dari Aplikasi Instagram.

Nah jika kalian ingin melihat aksi teman, idola, atau calon pacar tentunya kamu harus follow dia dulu. Nanti suatu saat apabila dia live kamu tinggal tap aja akunnya di notifikasi tadi. Cara Live Dari Aplikasi Instagram ini tidak terlalu sulit kan.

Oiya apabila pada aplikasi kamu belum terdapat fitur Live Dari Aplikasi Instagram nah kemungkinan kamu harus update versi terbaru dulu pada Instagram kamu. Mungkin aplikasi kamu masih di versi lama.

Demikian artikel Cara Menggunakan Fitur Live Pada Aplikasi Instagram, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Xiaomi Indonesia.

No comments:

Post a Comment