Tuesday, April 4, 2017

Harga Advan Barca S50D dan Spesifikasi 2017

Harga Advan Barca S50D – Advan kembali menghadirkan sebuah smartphone murah terbarunya yang masuk kedalam jajaran Advan Barca, yaitu Advan Barca S50D. Smartphone dari advan ini menawarkan spesifikasi biasa, dimana smartphone ini masih belum dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dan masih menggunakan dapur pacu Prosesor Quad Core 32-Bit. Smartphone Advan Barca S50D ini memiliki harga yang cukup terjangkau di pasaran Indonesia. Smartphone ini dibanderol dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah.

Sebanding dengan harga yang murah, spesifikasi yang dibawah oleh smartphone ini tetap dapat memenuhi kebutuhan atas sebuah smartphone pada umumnya. Smartphone Advan Barca S50D ini sudah dilengkapi dengan fitur Dual-Sim, sehinggga memungkinkan untuk kalian menggunakan 2 kartu secara bersamaan dalam sebuah handphone. Kemudian dapur pacunya sudah didukung oleh RAM 1 GB. 

Berikut adalah review spesfikasi dan harga Advan Barca S50D versi androidterupdate silahkan simak review dibawah ini.

Harga Advan Barca S50D dan Spesifikasi 2017
Harga Advan Barca S50D dan Spesifikasi 2017

Spesifikasi Advan Barca S50D

Layar Advan Barca S50D menggunakan layar sentuh dengan teknologi TFT Screen dengan kedalaman warna mencapai 16 Juta warna. Bagian layar ini memiliki ukuran layar dengan luas 5 inci dan resolusi 480 x 800 pixels. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung seperti Corning Gorilla Glass sehingga kalian diharapkan untuk menambahkan pelindung agar terlindung dari goresan.

Tampilan desain dari smartphone ini terlihat elegan, Smartphone ini menggunakan bezel berwarna metalic dan dipadukan dengan 3 pilihan warna, mulai dari hitam, putih, dan warna emas. Pada bagian belakangnya terdapat logo klub sepakbola Barcelona.

Kemudian pada bagian dapur pacunya, Smartphone ini mengusung  processor Quad Core 1.2 Ghz yang menggunakan chipset Spreadtrum SC7731. Processor ini mengadopsi arsitektur 32-Bit. Pada bagian pengelolaan grafisnya, Smartphone ini menggunakan chipset grafis GPU Mali 400. Sektor dapur pacunya didukung oleh RAM sebesar 1 GB dan menggunakan operating system Android Kitkat 4.4. Smartphone ini memiliki memori internal sebesar 8GB dan bisa diupgrade dengan menggunakan memori eksternal microSD sampai dengan 32 GB. Smartphone ini didukung dengan baterai Li-Ion berdaya 2.000 mah.

Harga Advan Barca S50D
Harga Advan Barca S50D


Pada sektor kameranya, Smartphone Advan Barca S50D ini menggunakan kamera depan dengan resolusi 5 Megapixels, dimana kamera ini sudah bisa mendukung kebutuhan fotografi selfie kalian. Selain itu kamera ini juga dapat dimaksimalkan untuk melakukan Video Call. Kemudian untuk bagian belakangnya, smartphone ini juga menggunakan lensa dengan resolusi 5 Megapixels. Kamera ini didukung dengan fitur Flash dan autofocus.

Berbekal memori internal cukup besar, dan banderol harga Advan Barca S50D yang murah, tentunya ponsel ini akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi pada sektor fotografi, Advan menawarkan kamera depan 5 Megapixel yang dipersiapkan sebagai media berfoto selfie, dan berkomunikasi melalui video call. Melihat resolusi kamera depan yang cukup besar, tentunya ponsel ini sanggup mengabadikan momen selfie dengan hasil foto jernih, dan bening, sehingga tak akan sia-sia sobat membelinya. Kamera belakang ini bisa digunakan untuk merekam video, dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels pada kecepatan 30 fps.

Spesifikasi dan Harga Advan Barca S50D
Spesifikasi dan Harga Advan Barca S50D

Harga Advan Barca S50D

Smartphone Advan Barca S50D ini akan dipasarkan pada segmen pasar menengah kebawah. Smartphone besutan Advan ini akan dibanderol dengan harga Advan Barca S50D dibawah 1 Juta Rupiah, dengan kisaran 900 Ribu Rupiah. Cukup sesuai kan dengan kantong saku kalian?, namun sayangnya Advan Barca S50D ini memiliki beberapa kelemahan dan kekurangan, seperti layar yang belum menggunakan resolusi HD, Smartphone ini juga belum disupport 4G LTE. Tetapi overall, Advan Barca S50D ini tetap mumpuni sebagai sebuah media komunikasi yang dapat digunakan sehari-hari, dan memiliki desain dan tampilan yang menarik.

untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone Advan lainnya silahkan cek Harga HP Advan lainnya di androidterupdate.com

No comments:

Post a Comment