Wednesday, April 19, 2017

Instagram kini dapat diakses secara offline di Android

Androidterupdate - Pada saat saat gelaran konferensi pengembang F8 di California, Amerika Serikat (AS), Instagram menghadirkan sebuah fitur terbarunya. Instagram sebagai layanan sosial media berbagi gambar dan video tersebut kini dapat diakses secara offline. Fitur terbaru ini baru bisa dipergunakan pada platform Android. Seperti yang dilansir pada phonearena, Pengguna sekarang dapat melihat profil yang telah mereka buka sebelumnya, serta tulisan yang dimuat di tab explore, tanpa koneksi internet.

Instagram
>>Bagian dalam rumah abunawas
Sebagai catatan, fitur ini bukan berarti pengguna dapat menggunakan instagram secara offline sepenuhnya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan posting secara offline kemudian disimpan terlebih dahulu dan akan di upload ke instagram saat pengguna sudah terkoneksi pada jaringan internet.

Pengguna instagram dapat menyimpan post yang sebelumnya telah dimuat, termasuk melakukan upload atau posting baru, dan kemudian menyimpan draft post. kemudian pengguna juga dapat memberikan like atau komentar saat smartphone tidak terhubung pada internet. Lalu komentar maupun postingan tersebut akan diunggah ke instagran segera ketika pengguna terhubunga pada internet dan seluruh konten tersebut akan secara otomatis terhubung kepada server instagram.

Namun fitur ini belum diberlakukan untuk instagram stories pada saat ini. Tidak menutup kemungkinan fitur terbaru instagram ini akan hadi pada iOS.

No comments:

Post a Comment