Thursday, April 6, 2017

Nama suksesor dari Moto Z sudah di ketahui yaitu adalah Moto Z2


Memang bukan sebuah kabar yang mengejutkan dari nama device suksesor dari Moto Z masa depan, namun tetap saja menjadi menarik jika kita tahu bahwa di pastikan seri suksesor dari Moto Z nanti adalah Moto Z2, dan penamaan ini sebenarnya sudah selalu muncul dalam device flagship beberapa vendor besar, jadi tidak mengherankan jika pihak Motorola juga membuat nama device flagship mereka seperti itu.

Meski demikian, sekarang spesifikasi dari device Moto Z2 tersebut masih menjadi misteri dan belum ada bocoran kabar apapun hingga saat ini, namun mungkin sekarang Moto Z2 ini masih dalam tahap pengembangan, dan baru akan bisa kita ketahui hasil finalnya mulai dari pertengahan tahun ini atau akhir tahun mendatang.


Salah satu yang menarik dari Moto Z2 ini ialah apakah masih tetap akan menggunakan konsep modular seperti seri sebelumnya, atau sama seperti LG yang meninggalkan fitur modularnya pada seri flagship mereka tahun ini? untuk jawaban tersebut masih menjadi misteri, namun banyak yang percaya bahwa Moto Z2 masih tetap akan membawa fitur Moto Mod.

Alasannya adalah karena kemampuan modular dari LG G5 dan Moto Z2 itu berbeda, dimana pada LG G5 lebih rentan rusak dengan alasan yang menjadi bongkar pasang adalah objek vital yang berada tepat pada bagian bawah smartphone tersebut, lalu untuk Moto Z itu berbeda konsep modular mereka menggunakan teknologi pin yang nantinya akan di sambungkan kepada perangkat Moto Mod, untuk itu semoga saja Moto Z2 masih memiliki kemampuan modular tidak seperti LG G6.

sumber twitter

No comments:

Post a Comment