Saturday, April 1, 2017

Harga Xiaomi Mi6 Plus dan Spesifikasi 2017

Harga Xiaomi Mi6 Plus - Bila sebelumnya kita telah membahas spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi6 maka dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Xiaomi Mi6 Plus. Xiaomi merilis varian Mi6 dengan layar yang lebih besar dan jeroan yang lebih mantap dengan nama Xiaomi Mi6 Plus.

Xiaomi Mi6 Plus merupakan varian dengan layar yang lebih besar yaitu 5.7 inci dibandingkan dengan Mi6 yang hanya memiliki layar 5.15 inci. Smartphone ini masih belum resmi meluncur kepasaran. Menurut informasi yang telah kami kumpulkan, smartphone ini di rumorkan akan diluncurkan pada bulan April 2017. Mari kita tunggu saja kapan Smartphone ini akan masuk ke Indonesia.

Namun kami sudah mengumpulkan beberapa bocoran tentang spesifikasi dari smartphone ini. Berikut adalah review spesfikasi versi androidterupdate :

Harga Xiaomi Mi6 Plus dan Spesifikasi 2017
Harga Xiaomi Mi6 Plus dan Spesifikasi 2017

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi6 Plus


Xiaomi merilis varian standard atau Xiaomi mi6 dengan bentang layar 5.15 Inci, namun bersamaan dengan itu Xiaomi juga akan merilis versi plus-nya dengan bentang layar 5.7 inci. Tetapi layar Mi6 plus ini belum menggunakan teknologi Quad HD. Smartphone ini masih menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai ~386 ppi pixel density. Berbekal bentang layar yang lebih luas, maka dapat dipastikan anda dapat menggunakan smartphone ini untuk bermain game, menonton film dengan pengalaman yang lebih menarik.

Pada bagian dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan dapur pacu yang mantap dan powerfull. Xiaomi Mi6 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 sebagai dapur pacu utamanya yang didukung oleh perpaduan Quad Core 2.45 Ghz Kryo dan Quad Core 1.9 Ghz Kryo. Selain itu, pada bagian pengelola grafisnya, Xiaomi membenamkan GPU Adreno 540. 

Smartphone ini memiliki 2 varian dengan kapasitas memori internal yang berbeda yaitu 64/128 GB yang dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB RAM. Harga smartphone ini bergantung dengan memori internal yang akan kita pilih. Harga dengan memori internal akan lebih mahal. Namun sayangnya Smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot MicroSD untuk menambah kapasitas memori tambahan.

Harga Xiaomi Mi6 Plus
Harga Xiaomi Mi6 Plus

Kemudian untuk sektor dayanya, smartphone Xiaomi Mi6 plus ini dibekali baterai dengan kapasitas jumbo yaitu 4.500 mAh. Baterai jumbo tersebut dapat terisi dengan sangat cepat, karena Smarpthone ini telah mengusung teknologi Fast Charging generasi terbaru. Selain itu, Smartphone ini memiliki fitur lainnya yaitu Sensor Fingeprint yang terintegrasi pada tombol home. 

Kita berlanjut ke sektor kameranya, Xiaomi Mi6 Plus dipastikan akan menggunakan teknologi dual kamera. Pada kamera belakangnya menggunakan kamera Dual 12 MP dengan didukung fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash dimana kamera ini menggunakan sensor besutan Sony yaitu Sony IMX362. Menurut kabar yang beredar sensor ini mampu merekam video dengan kualitas 4K.

Kemudian pada bagian depannya, Xiaomi Mi6 Plus menggunakan kamera beresolusi 8 Megapixel. Kamera depan ini dapat digunakan utnuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. 

Harga Xiaomi Mi6 Plus

Untuk harga kami akan melakukan update harga ketika smartphone ini sudah resmi diluncurkan. 

Untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone Xiaomi lainnya silahkan cek Harga HP Xiaomi lainnya di androidterupdate.com

Spesifikasi Xiaomi Mi6 Plus
Spesifikasi Xiaomi Mi6 Plus

No comments:

Post a Comment