Tuesday, April 4, 2017

Harga Samsung Galaxy S8 Plus dan Spesifikasi 2017

Harga Samsung Galaxy S8 Plus – Semakin banyak smartphone yang bersaing pada tahun 2017 ini. Seperti yang dapat kita lihat beberapa pabrikan smartphone semakin menggencarkan smartphone andalan mereka untuk meluncur pada tahun 2017 ini. Sebut saja Xiaomi dengan Mi6 nya, kemudian ada Oppor F3 Plus, Asus Zenfone3 Zoom, Lalu ada LG dengan G6 nya. Banyak sekali deretan smartphone yang akan meramaikan pertarungan ponsel pintar dengan fitur-fitur andalannya masing-masing.

Oleh karena itu, Samsung akan ikut dalam memeriahkan pertarungan ponsel pintar pada tahun 2017 ini dengan meluncurkan Samsung Galaxy S8 Plus yang nantinya akan dipastikan menempati tempat teratas dengan fitur-fitur andalan yang diusungnya. Smartphone ini akan hadir dengan inovasi teknologi dan fitur-fitur yang premium.

Berikut ini adalah review lengkap Samsung Galaxy S8 versi androidterupdate:

Harga Samsung Galaxy S8 Plus
Harga Samsung Galaxy S8 Plus


Smartphone ini memiliki fitur-fitur premium yang bisa diadu dengan smartphone flagship lainnya, diantaranya adalah teknologi dual kamera, layar yang luas, bodi dengan teknologi anti air, dan dapur pacu yang kencang. Smartphone ini hadir dengan body premium yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 disetiap sisi bodinya.

Smartphone ini memiliki layar yang luas dengan ukuran 6.2 inci, dimana layar ini menggunakan teknologi panel Super Amodel Display. Layarnya memiliki resolusi 1440 x 2960 Pixel dengan kerapatan layar mencapai 529 ppi. Bagian layarnya membentang luas dan memiliki tepian yang sangat tipis pada sisinya, yang disebut dengan Infinity Display. Samsung juga menggunakan layar lengkung pada kedua sisinya sehingga smartphone ini tampak lebih mewah dan premium.

Samsung Galaxy S8 Plus ini memiliki Ukuran layar yang besar dan memiliki aspek rasio yang bisa dibilang tidak lazim. Smartphone ini mengusung layar 6.2 inci dengan aspek rasio 18.5:9. pada bagian layarnya smartphone ini dilindungi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5 yang sangat kuat dan kokoh ketika terkena goresan ataupun benturan. 

Samsung Galaxy S8 Plus


Smartphone ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 159.5 mm, lebar 73.4 mm, ketebalan 8.1 mm, serta berat sebesar 173 gram. Smartphone ini sudah memiliki sertifikasi IP68 sehingga memiliki kemampuan tahan air dan debu. Pada bagian belakang body smartphone ini terdapat sensor pemindai sidik jari. Pada bagian depannya, terdapat sensor untuk sistem keamanan biometrik yang menggunakan iris scanner untuk memindai retina mata dan ada pula fitur pemindaian wajah yang digunakan untuk membuka lock screen dan aplikasi lainnya.

Pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy S8 Plus menggunakan dapur pacu chipset Samsung Exynos 8895 dengan CPU processor Octa Core 64-Bit dengan teknologi 10nm FinFet, dimana akan mengkonsumsi daya baterai lebih rendah dan menghasilkan performa yang lebih powerfull. Processor CPU terdiri dari konfigurasi Quad Core 2.3 Ghz dan Quad Core 1.7 Ghz. 

Untuk mendukung dapur pacunya, smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Penyimpanan internal ini nantinya bisa diperluas dengan menggunakan kartu microSD sampai dengan 256GB. Kemudian pada sektor baterainya, Samsung Galaxy S8 Plus ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang didukung teknologi Fast Charging.

Kamera Samsung Galaxy S8 Plus
Kamera Samsung Galaxy S8 Plus


Berlanjut ke sektor Kamera Samsung Galaxy S8, Samsung menggunakan kamera yang sama dengan kamera pada Samsung Galaxy S7 yaitu kamera beresoluis 12 Megapixel yang memiliki lebar aperture f/1.7 dan dilengkapi dengan fitur Dual Pixel yang dapat menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur  OIS dan LED Flash yang dapat memaksimalkan hasil jepretan dari kamera ini. Pada kamera ini dapat digunakan untuk merekam video 4K 2160p@30fpsLalu pada bagian depannya, Samsung memiliki kamera berukuran 8 Megapixel dengan aperture f/1.7.

Untuk fitur-fitur lainnya adalah Smartphone ini sudah menggunakan teknologi 4G LTE Cat16. Dengan teknologi ini kita dipastikan dapat melakukan download sampai dengan 1Gbps dan upload 150mbps. Smartphone ini menggunakan fitur Dual Sim Hybrid sehingga bisa di switch antara menggunakan kartu telepon atau untuk kartu memori internal. Kemudian ada sensor lainnya yaitu Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2. Kemudian yang spesial dari smartphone ini tersedia asisten pribadi dengan nama bixby yang berbasiskan kecerdasan buatan yang mirip dengan siri dari apple.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8 Plus
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8 Plus


Harga Samsung Galaxy S8 Plus


Smartphone ini bisa dibeli dipasaran dengan harga kisaran Rp. 12 Jutaan Rupiah. Dengan harga yang tinggi tersebut berbanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh smartphone andalan di tahun 2017 ini. Banyak fitur-fitur yang powerfull yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 Plus.

untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone Samsung lainnya silahkan cek Harga HP Samsung lainnya di androidterupdate.com

No comments:

Post a Comment