Tuesday, April 25, 2017

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix


Highlights:
6.4” edgeless display: Ultra-high 91.3% screen-to-body ratio
Full ceramic body: Ceramic back cover, frame, and side buttons, 8 MoHs hardness.
Cantilever piezoelectric ceramic acoustic technology
Ultrasonic proximity sensor
Custom 17:9 display, large 16:9 viewing area even with soft keys
Compact front camera, 50% smaller than traditional camera modules, imperceptibly located along Mi MIX’s “chin”
Custom round-edged display allowed us to create a more immersive, edgeless viewing experience
Snapdragon 821 at 2.35GHz
4GB LPDDR4 RAM + 128GB UFS 2.0 storage; 6GB + 256GB (Mi Mix 18k)
4400mAh battery, Quick Charge 3.0
Full NFC Functionality: Read, write, card emulation, P2P, Mi Pay ready
HD audio quality, 192kHz / 24-bit resolution
GPS high-precision positioning
6MP PDAF rear camera

>>Ibu cantik menyusui bayinya...

It will be officially on sale on 4-Nov-2016 10:00AM (+8GMT Beijing) via mi.com/index.html

Harga:
Mi MIX 4GB/128GB :RMB 3,499 (~USD517)
MI MIX 18K 6GB/256GB: RMB 3,999 (~USD591)




Xiaomi Mi MIX Hanya Akan Diproduksi 10.000 Unit Per Bulan
Xiaomi Mi MIX bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone premium dari Xiaomi. Oleh karenanya, Xiaomi dikabarkan tidak bisa memproduksi secara masal pada ponsel tersebut. Produsen ternama asal Tiongkok ini dilaporkan akan memproduksi Mi MIX dengan batas produksi sekitar 10.000 unit per bulan saja. Selain itu Xiaomi juga telah mengkonfirmasi hanya akan menjual smartphone Xiaomi Mi MIX di negeri asalnya saja.

Berdasarkan informasi dari Director IHS Markit China, Kevin Wang, Xiaomi tidak ingin terlibat dalam pasar yang memiliki permintaan produk yang tinggi, tetapi ketersediaan bahan produksi yang rendah dan juga alasan mengapa smartphone Xiaomi Mi MIX disebut “concept” phone karena smartphone Xiaomi Mi MIX ini saat ini belum bisa diproduksi secara masal. Maka dari itu Xiaomi berencana hanya akan memproduksi smartphone Xiaomi Mi MIX terbatas hanya sekitar 10.000 unit per bulan.


Xiaomi Mi MIX ini memang memiliki desain yang sangat unik dan juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat premium. Xiaomi memang menargetkan smartphone Mi MIX ini menjadi smartphone flagship high end yang premium. Xiaomi berencana akan membanderol smartphone Xiaomi Mi MIX ini dengan harga $500 atau sekitar 6.7 juta rupiah.

Hanya saja sangat disayangkan sekali selain diproduksi secara terbatas, smarphone ini juga hanya akan dijual di pasar smartphone China. Bagi para fans Xiaomi di luar China sepertinya harus bersabar karena saat di rilis ke pasar mereka belum bisa mendapatkan smartphone Xiaomi Mi MIX secara langsung. Smartphone Xiaomi Mi MIX ini diprediksi akan diluncurkan pada tanggal 4 November mendatang, tapi Xiaomi belum mengkonfirmasi tentang tanggal peluncuran dari smartphone. Mari kita tunggu saja informasi resmi dari XIaomi mengenai peluncuran smartphone premium Mi MIX ini.

No comments:

Post a Comment