Friday, April 21, 2017

Harga Oppo R Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Oppo R11 - Hai sobat Androdet, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Smartphone Oppo R11. Setelah sebelumnya sukses dengan Oppo F3 dan Oppo F3 Plus, kali ini Oppo Smartphone akan bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya dengan banyak fitur dan kelebihan yang akan diusungnya. Sepertinya pada tahun 2017 ini akan menjadi ajang persaingan smartphone dengan teknologi dual kamera, karena smartphone Oppo R11 ini akan hadir dengan fitur dua kamera pada bagian kamera utamanya serta dipadukan dengan dapur pacu yang mantap dan desain bodi yang premium.


Seperti kabar yang beredar, smartphone ini menjadi penerus dari Smarthpone Oppo R9 yang sukses pada tahun 2016. Dari kabar yang beredar, Smartphone R11 besutan perusahaan Negeri tirai bambu ini dipersenjatai dengan prosessor Octa-core dan didukung dengan RAM 4GB. Dengan banyak spesifikasi mumpuni yang ditawarkan, akan kita bahas secara detail pada review kali ini. Berikut ini adalah review lengkap Smartphone Oppo R11 versi saya :



Spesifikasi dari Oppo R11 ini terungkap ketika bocorannya terpampang pada website Gfxbench dengan spesifikasi yang disebutkan dengan nama Oppo R6051. Seperti yang bisa kita lihat pada tabel Graphics Performance-nya, Smartphone Oppo R11 ini sudah menggunakan OS Android 7.1.1 dengan versi Oppo Edition yaitu ColorOS. Kemudian beralih kepada resolusi layarnya, Smartphone ini memiliki bentang layar 5.5 inci dengan resolusi 1920x1080. Jika diartikan maka smartphone ini sudah memiliki layar Full HD dengan kerapatan layar kira-kira mencapai 401 ppi. Dengan spesifikasi layar tersebut maka dapat dipastikan smartphone ini memiliki kualitas gambar yang tajam.

Kemudian beralih pada sektor dapur pacunya, Smartphone Oppo R11 ini menggunakan prosesor Octa-Core dengan kecepatan 2.2 GHz besutan Qualcomm dan didukung oleh pengolah grafis Adreno 510. Menurut kami dengan perpaduan ini, sobat androdet dapat memainkan game HD dengan cukup lancar. Selain itu, Oppo membenamkan memori dengan ukuran besar yaitu 4GB. Untuk memori internalnya, Smartphone ini memiliki memori internal dengan ukuran 64GB yang bisa kita perluas dengan menambahkan kartu microSD hingga mencapai 256GB.


Untuk sektor fotografinya, Smartphone Oppo R11 ini dikabarkan menggunakan dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi 16 Megapixel. Kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixels. Kamera ini didukung dengan fitur-fitur andalan seperti Phase Detection Autofocus, OIS, dan LED Flash. Lalu untuk kamera bagian depan, Smartphone Oppo R11 dielngkapi dengan kamera beresolusi 20 Megapixel yang bisa digunakan untuk swafoto atau berfoto selfie.

Harga Oppo R11

Smartphone Oppo R11 ini akan diperkenalkan pada bulan Juni 2017. Kita berharap semoga harga Oppo R11 dibanderol dengan harga yang terjangkau, dan harganya lebih murah dibandingkan dengan Pendahulunya yaitu Oppo F3 Plus dimana keduanya sama-sama dilengkapi dengan teknologi dual kamera. 

Simak review tentang Harga HP Oppo lainnya di Androidterupdate.com.




No comments:

Post a Comment