Friday, March 31, 2017

Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi 2017

Harga Xiaomi Mi6 - Setelah menuai kesuksesan dengan jajaran Smartphone Xiaomi Mi5 tahun lalu, kini di tahun 2017 Xiaomi akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya yakni Xiaomi Mi6. Xiaomi Mi6 memiliki 2 varian atau tipe, yaitu Xiaomi Mi6 dan Mi6 Plus. Namun kabar akan diluncurkan smartphone ini masih dirumorkan tanggalnya. Jika menurut pantauan kami dari beberapa website smartphone ternama, smartphone ini dirumorkan akan diluncurkan pada bulan April 2017.

Namun kami sudah mengumpulkan beberapa bocoran tentang spesifikasi dari smartphone ini. Berikut adalah review spesfikasi versi androidterupdate :

Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi 2017
Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi 2017


Spesifikasi Layar Xiaomi Mi6

Smarpthone ini mengusung layar dengan luas 5.15 inchi yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar yang mencapai ~428 ppi pixel density. Jika dilihat dari ukuran layar maka dapat dipastikan smartphone ini bisa nyaman digenggam dan dioperasikan. Kemudian dengan kerapatan layar yang cukup tinggi jumlahnya maka layar ini akan memiliki tampilan grafis yang tajam dan jernih.

Spesifikasi Dapur Pacu Xiaomi Mi6

Kemudian kita masuk ke bagian dapur pacunya. Xiaomi Mi6 mengusung chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 sebagai penggerak utamanya yang didukung oleh CPU Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo). Selain itu pada sektor pengelolaan grafisnya, xiaomi akan menggunakan GPU Adreno 540. Dengan dukungan GPU Adreno 540 maka dapat dipastikan anda dapat memainkan game HD dengan lancar. 

Semua penggerak smartphone Xiaomi Mi6 ini tidak akan berarti apa-apa tanpa adanya dukungan RAM yang besar. Ternyata smartphone ini dilengkapi dengan ukuran RAM yang sangat besar diabdingkan dengan para pesaingnya di tahun 2017 ini yaitu 6 GB RAM, namun ukuran ini tersedia untuk varian dengan memori internal 128 GB. Tersedia juga varian lainnya dengan spesifikasi memori internal 32/64 GB dengan jumlah RAM sebesar 4 GB RAM.

Harga Xiaomi Mi6
Harga Xiaomi Mi6

Spesifikasi Kamera Xiaomi Mi6

Smartphone Xiaomi Mi6 memiliki kamera dengan resolusi yang tinggi. Pada bagian belakangnya, smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi 19 MP yang dilengkai dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Kemudian kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 2160p@30fps. Dan untuk kamera bagian depannya, Xiaomi Mi6 menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP serta dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080p.

Menurut rumor yang beredar, smartphone ini dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bagian depannya. Selain itu smartphone ini memiliki baterai Non-removable Li-Po dengan kapasitas 3200 mAh. Dan sudah mendukung fitur fast charging.

Harga Xiaomi Mi6

Untuk harga kami akan melakukan update harga ketika smartphone ini sudah resmi diluncurkan. 

Untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone Xiaomi lainnya silahkan cek Harga HP Xiaomi lainnya di androidterupdate

No comments:

Post a Comment