Friday, March 3, 2017

10 Kelebihan Ponsel Android Dibandingkan Dengan HP Lain

Kelebihan Ponsel Android Dibandingkan Dengan HP Lain menjadi menarik untuk kita perbincangkan. karena terkait dengan perkembangan smartphone akhir - akhir ini. perlu anda tahu bahwa, ponsel android sangat membantu kita ketika dalam kondisi apapun. contoh yang sederhana adalah, ketika anda menghubungi saudara anda yang dulu hanya menggunakan SMS namun sekarang SMS dianggap sebagai sebuah komunikasi yang tradisional. karena nunggu lama untuk terkirim. berbeda dengan menggunakan WA, BBM, LINE dan lain sebagainya. bisa langsung terkirim dan bahkan pesan belum dibaca atau sudah pun dapat diketahui dengan warna pesan tersebut. 

Sebenarnya, saya ini agak sibuk dengan kesempatan kali ini. ada beberapa tugas kuiah yang harus saya selesaikan dengan segera. Namun berhubung komitmen saya setiap hari harus menulis dan mengisi beberapa blog saya maka saya menulis artikel kelebihan ponsel android dibandingkan dengan ponsel smartphone yang lain. nah untuk lebih jelasnya dan supaya dapat mempersingkat waktu.
10 Kelebihan Ponsel Android Dibandingkan Dengan HP Lain

Beberapa Kelebihan Ponsel Android Dibandingkan Dengan HP Lain



  1. Fungsi beragam, maksudnya adalah. ponsel android dapat digunakan oleh berbagai kalangan karena menyediakan aplikasi yang melimpah. dapat untuk menunjung dalam pekerjaan anda, sekolah, kuliyah atau bahkan untuk menghilangkan rasa pengat dalam aktivitas anda yang membosankan. tinggal membuka android anda, download game dan anda bisa bermain sepuasnya. 
  2. Banyaknya aplikasi yang disediakan baik itu secara gratis maupun berbayar
  3. Banyak pilihan model dan vendor, yaitu baik itu smarphone samsung, lenovo, sony dan lain sebagainya.
  4. System operasinya bersifat open source, yang memungkinkan bagi penggunanya untuk mengembangkan atau membuat aplikasi sendiri
  5. Dari segi tampilan sangat elegan sehingga tidak membuat bosan bagi penggunanya
  6. Bersifat multitasking, yaitu bisa menjalankan berbagai aplikasi secara sekaligus. baik itu facebook, musik, browsing atau yang lain tetapi itu juga tergantung dengan prosesor dari ponsel anda. minimal 1 Gz lah,
  7. Anda dapat mengganti tampilan / atau tema dari handphone anda, jika merasa bosan dengan tampilan yang disediakan maka anda dapat mendownload di market android
  8. Anda dapat diberikan kemudahan dalam notifikasi, maksudnya dalam setiap mendapatkan misscall, SMS, Chat baik dari facebook atau sosmed yang lain.
  9. Dari segi widged, ini berfungsi untuk mempermudah anda dalam melakukan setting atau memilih aplikasi yang akan anda dijalankan
  10. Syncronisasi. jika anda menggunakan yahoo atau gmail. maka dapat anda integrasikan dengan smartphone android anda. sehingga dapat mempermudah anda dalam mengecek email anda. 

Mungkin itu sedikit informasi yang dapat saya sampaikan tentang kelebihan smartphone android ini. guna sebagai tambahan wawasan kepada anda. terimakasih atas kunjungan anda dan anda dapat membagikan artikel ini ke teman anda dengan mengklik tombol share di bawah ini agar teman anda juga merasakan manfaatnya.

No comments:

Post a Comment