Sunday, March 19, 2017

Harga HP Samsung Galaxy S7 Active dan Spesifikasi 2017

Harga HP Samsung Galaxy S7 Active – Bukan Samsung namanya jika Samsung tidak meluncurkan produk terbaik dibidangnya. Samsung selalu mencitpakan device baru dengan perkembangan fitur yang belum dimiliki oleh para pesaingnya. Sebelumnya Samsung meluncurkan produk Samsung Galaxy S6 Active. Galaxy S6 Active merupakan produk lanjutan dari smartphone flagship ciptaan Samsung, yaitu Galaxy S6. Penggunaan kata ‘Active’ pada Samsung Galaxy S7 Active Samsung ini dikhususkan untuk para pengguna yang aktif di kegiatan-kegiatan luar ruangan atau kegiatan outdoor.
Samsung Galaxy S7 Active ini dibekali dengan pelindung Gorilla Glass 4 dibagian layar depan dan belakang. Hal ini memberikan kemampuan ketahanan pada Samsung Galaxy S7 Active lebih baik dari versi sebelumnya. Samsung Galaxy S7 dilengkapi dengan sertifikasi berstandar militer STD 810G dan IP68, Smartphone Samsung Galaxy S7 Active bisa tahan dari garam, debu, hujan, getaran, kelembapan, radiasi matahari, dan lain-lain sehingga sangat cocok berpetualang kemedan yang berat.
Harga HP Samsung Galaxy S7 Active
Harga HP Samsung Galaxy S7 Active
Pada Samsung Galaxy S7 Active dilengkapi dengan tombol home lengkap dengan fitur pemindai sidik jari. Termasuk tombol home, terdapat 3 tombol fisik pada smartphone ini. Fitur ini mempermudah dalam melakukan lock screen serta mempermudah dalam pengoperasian Samsung Galaxy S7 Active pada medan yang sulit, misalkan dalam air. Hal ini mungkin akan terasa aneh jika Anda sudah terbiasa menggunakan tombol kapasitif pada smartphone.
Samsung Galaxy S7 Active memiliki sisi yang terbuat dari metal dengan bumper di sudut-sudutnya. Desain bodi ini membuatnya lebih nyaman untuk digenggam saat hendak mengambil foto. Sementara pada bagian belakang Galaxy S7 Active memiliki beberapa warna kamuflase.
Untuk melihat lebih jauh kehebatan smartphone ini, serta mengetahui Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S7 Active, silahkan sobat menyimak informasi berikut ini.
Harga HP Samsung Galaxy S7 Active
Harga HP Samsung Galaxy S7 Active

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active memiliki spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy S7. Sebanding dengan harga Samsung Galaxy S7 Active yang mahal, Samsung Galaxy S7 Active menggunakan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang dilengkapi dengan Ram 4GB dan processor Quad Core 64-Bit (Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo). Perpaduan kedua prosesor tersebut membuat performa Samsung Galaxy S7 Active semakin luar biasa, dan juga dilengkapi dengan grafis Adreno 530 yang dapat memaksimalkan kemampuan Samsung Galaxy S7 Active ketika menjalankan game-game HD dan konten video beresolusi 4K.

Kemampuan kamera Samsung Galaxy S7 Active memiliki aperture berukuran f/1.7, dan beberapa fitur pendukung yang terdiri dari OIS, Phase Detection Autofocus, dan LED Flash. Samsung Galaxy S7 Active memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 4K 2160p@30fps hingga video slow motion 720p@240fps. Kemudian untuk kamera depan, Samsung dibekali dengan kamera 5 Megapixel yang memiliki aperture berukuran f/1.7, sehingga bisa dipakai selfie pada kondisi rendah cahaya, ataupun dimalam hari.

Harga HP Samsung Galaxy S7 Active
Harga HP Samsung Galaxy S7 Active
Samsung Galaxy S7 Active menjadi salah satu smartphone dengan sensor terlengkap. Namun ada satu yang kurang dari smartphone ini, yaitu tidak dilengkapi dengan fitur Infrared yang sebelumnya dimiliki Galaxy S6. Namun sensor lainnya seperti accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2, dan fingerprint siap mengoptimalkan kehebatan smartphone Samsung Galaxy S7 Active ini. Kemudian untuk sektor konektivitas, sudah ada GPS (A-GPS, Glonass), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi Dual Band, NFC, dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung USB-OTG.

Yang membedakan samsung Galaxy S7 Active dari Samsung Galaxy S7 biasa adalah daya baterai, Samsung menyematkan baterai berdaya lebih besar yaitu 4.000 mAh, lebih besar dari daya baterai Samsung Galaxy S7 Edge. Dengan besarnya daya baterai ini berarti Samsung Galaxy S7 Active dapat bertahan lebih lama. Untuk keseluruhannya baik layar, ketahanan, fitur dan kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Begitu juga pada hal konektivitas yang tampaknya Samsung akan memberikan 2 opsi pilihan untuk user dapat memilih versi Samsung Galaxy S7 Active Dual SIM atau Single SIM. Kedua versi tersebut sama-sama mendukung NFC, Wifi dan jaringan 4G LTE.

No comments:

Post a Comment