Friday, March 17, 2017

11 Kelebihan HP Android Lollipop 5.0 Terbaru 2017, Lengkap!

11 kelebihan HP android lollipop 5.0 Terbaru dibandingkan dengan Android kitkat ini perlu anda tahu karena dianggap sebagai keluaran terbaru dan mampu memberikan performa terbaik dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Maka dari itu, Solusi HP Android memberikan beberapa kelebihan HP Android Lollipop sebagai berikut,
Android Lolliop adalah sistem operasi mobile yang dirilis oleh Google, Android Lollipop sendiri adalah generasi setelah Android Kitkat

Kelebihan HP Android Lollipop 5.0 Terbaru
OS Android Lollipop 5.0

Inilah 11 Kelebihan HP Android Lollipop 5.0 Terbaru

1. kelebihan HP android lollipop dengan Notifikasi terbaru
Sistem notifikasi terbaru ini memberikan fungsi yang canggih yakni ketika pengguna bisa menampilkan prioritas pilihan dan menyembunyikan atau mengabaikan semua tampilan yang tidak diprioritaskan. Fitur ini dihadirkan sebagai hasil notifikasi baru yakni bisa muncul di atas atau dipermukaan dari semua aplikasi yang sedang digunakan, sehingga memungkinkan sekali untuk bisa melihatnya tanpa dengan berpindah-pindah tampilan selain itu juga bisa mengabaikan dan mengontrol dengan sangat mudah sekali.

2. kelebihan HP android lollipop dengan Baterai Tahan lama
Proyek Volta ini terdapat Battery Historian yang merupakan alat baru yang bisa memberikan kontrol maksimal pada sebuah aplikasi yang bisa mempengaruhi daya tahan baterai, sehingga alat ini untuk memastikan fungsi tertentu agar menjadikan tidak aktif disaat baterai dalam keadaan melemah. Selain itu Proyek Volta bisa memberikan rincian catatan atau mengidentifikasi secara baik disaat baterai sedang terkuras dan penggunaan fitur apa yang sebenarnya bisa memakan banyak daya baterai. Adanya API Job Scheduler, yang berfungsi untuk memilih dan menjalankan tugas- tugas yang menguras baterai bisa dilakukan pada saat sedang pengisian, atau perangkat akan bisa menghindari pembaruan aplikasi bila ternyata baterai telah habis. Tersedia built-in mode Battery Saver akan bisa menurunkan tingkat kecerahan layar, kerja CPU,dan juga batas update background yang ada.

3. kelebihan HP android lollipop dengan Material Desain terbaru
Tampilan bahasa terbaru Android menghasilkan sebagai tampilan grafis yang tampak seperti cetakan yakni desain yang dipakai atau yang dihasilkan mirip seperti terdapat pada kualitas kertas. Sebagai tampilan terbaiknya bahwa Material Desain, terlihat hampir serupa metafora material yakni menggunakan atribut taktil yang sangat familiar dan terdapat pencahayaan yang sangat realistis untuk menghasilkan ruang rasionalisasi dan pada sistem gerak terbaik.

4. kelebihan HP android lollipop dengan Context-aware unlocking


Adanya personal unlocking merupakan salah satu bentuk rancangan terbaik yang dapat memperhitungkan perangkat Bluetooth ketika perangkat ponsel atau tablet sedang terkoneksi pada lokasi pengguna,juga suara unik yakni ketika layar yang sedang terkunci dengan kunci pola akan bisa dilewati jika smartphone Android sedang didekatkan dengan smartwatch.

5. kelebihan HP android lollipop dengan Android sebagai all screen
Android Lollipop 5.0 ini didesain dengan rancangan untuk all-screen atau semua layar, yang tentunya sangat bisa menyesuaikan berbagai perangkat ketika digunakan pada sebuah ponsel, laptop, tablet, jam tangan,elektronik rumah, TV, maupun pada mobil.

6. kelebihan HP android lollipop dengan Menu recent apps terbaru
Tab recents terbaru, menu ini ini bisa memungkinkan adanya pembagian tab Chrome menjadi terpisah, juga bisa diklik, dan berbeda.

7. kelebihan HP android lollipop dengan Memisahkan work and play
Android Lollipop juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk bisa mengoperasikan perangkat dalam dua jenis penggunaan fungsi yakni work and play yakni ketika untuk bekerja dan bermain.

8. kelebihan HP android lollipop dengan Terdapat 64-bit ART compiler
Hasil ini adalah sebagai bentuk perubahan yang signifikan dan revolusioner pada sistem Android yang telah ada sehingga bisa Menggantikan yang awalnya Dalvik compiler menjadi ART Compiler yang lebih efisien, yang tentunya bisa menjadikan Android ini benar-benar cross-platform pada ARM, x86 dan MIPS. Dengan keberadaan ART compiler ini secara keseluruhan akan memberikan efek yang optimal pada system kerja memori dan aplikasi disaat sedang keadaan loading, atau bisa dikatakan ternyata Google telah membrikan hasil kinerja hingga mencapai dua kali lebih cepat dari android sebelumnya.

9. kelebihan HP android lollipop dengan Peningkatan pada pencarian kontekstual
Produsen Google juga memberikan kemudahan pada penggunanya dengan “penemuan kembali”, yakni Google Search dari Android terbaru ini sekarang bisa lebih baik lagi dan akurat serta cepat dalam merekam jejak semua aktifitas yang telah pengguna jalankan sebelumnya. Tujuan dari fitur Search dari pencarian Google Earth adalah untuk bisa menentukan lokasi dengan tepat ke tempat aplikasi tertentu dan akan mulai secara tepat pula dimana pengguna bisa menghentikannya.

10. kelebihan HP android lollipop dengan Keamanan yang Super
Android Lollipop 5.0 datang dengan enkripsi secara otomatis untuk membantu melindungi data pada perangkat jika hilang atau dicuri.  SELinux  berjalan pada semua aplikasi berarti perlindungan yang lebih baik terhadap kerentanan dan malware. Gunakan Android smart lock untuk mengamankan ponsel atau tablet dengan sistem integrasi dua perangkat, dengan kata lain satu perangkat tidak akan bisa dibuka tanpa perangkat pasangannya.

11. kelebihan HP android lollipop dengan Tambahan 15 bahasa baru 
Bahasa baru itu adalah Bahasa Basque, Bengali, Burma, China (Hong Kong), Galicia, Islandia, Kannada, Kyrgyz, Macedonia, Malayalam, Marathi, Nepal, Sinhala, Tamil, Telugu sehingga total bahasa yang ada di Android Lollipop 5.0 menjadi 68 Bahasa.

Demikian informasi seputar Kelebihan HP Android Lollipop 5.0. Terbaru. Artikel di atas sebagian diambil dari Xiaomi indonesia. Terimakasih atas kunjung anda terhadap blog Solusi HP Android Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment