Friday, March 17, 2017

Harga HP Sony Xperia X Premium dan Spesifikasi 2017

Harga HP Sony Xperia X Premium – Sony kembali meluncurkan smartphone terbaru dengan nama Sony Xperia X Premium. Dari segi spesifikasi yang diusung dalam smartphone ini Sony membenamkan spesifikasi yang mirip dengan Sony Xperia X Performance, namun  terdapat perubahan pada bagian layar, yaitu mengusung layar dengan resolusi UltraHD atau 4K.

Smartphone Sony Xperia X Premium ini mengusung layar dengan ukuran 5.5 inchi dan di lengkapi dengan teknologi IPS HDR Display, dimana teknologi ini memiliki kedalaman warna 1.07 miliar warna, serta kerapatan layar mencapai 801 ppi.
Harga HP Sony Xperia X Premium
Harga HP Sony Xperia X Premium


Spesifikasi Dapur Pacu Sony Xperia X Premium

Pada bagian dapur pacunya, Sony membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan GPU Adreno 530. kemudian didukung oleh processor Quad Core 64-Bit dengan 2 inti berkecepatan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo. Untuk bagian memorinya, Sony Xperia X Premium memasang Ram dengan kapasitas 3 GB dan memori internal berukuran 32 GB dan 64 GB, kedua varian ini juga telah didukung slot MicroSD sampai dengan 200Gb.

Spesifikasi Kamera Sony Xperia X Premium

Pada bagian kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 23 MP dan di padukan dengan fitur phase detection autofocus dan led flash. Sedangkan untuk kamera bagian depannya, Xperia X Premium menggunakan kamera beresolusi 13 MP yang memiliki kemampuan untuk mengabadikan momen pada kondisi minim cahaya. Kemampuan ini berkat pemakaian sensor Sony Exmor RS generasi terbaru yang memiliki aperture f/2.0, dan sensor berukuran besar yakni berukuran 1/3.
Sony Xperia X Premium juga di bekali dengan fitur-fitur canggih seperti, konektivitas yang sangat lengkap, 4G LTE Cat9 berkecepatan 450/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, port USB 3.0 dengan konektor berbentuk USB Type-C, Bluetooth v4.2, NFC, dan navigasi GPS yang di lengkapi teknologi A-GPS serta Glonass. sertifikasi IP68, dan fitur High-Res Audio yang menawarkan kualitas suara lebih jernih, dan terdengar lebih nyaman di telinga penggunanya.
Harga HP Sony Xperia X Premium
Harga HP Sony Xperia X Premium

Harga HP Sony Xperia X Premium

Harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan smartphone Sony Experia X Premium ini adalah sekitar 7 juta Rupiah. Sangat wajar jika melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan pada smartphone ini.

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia X Premium

Kelebihan :
– Mendukung jaringan 4G LTE
– Teknologi layar IPS LCD plus teknologi X-Reality dan Triluminos display
– RAM 3 GB
– Memori internal 32/46 GB
– Kamera 23 MP/13 MP
– Sensor sidik jari, NFC
Kekurangan :
– Ukuran layar kurang besar
– Harganya cukup mahal
Cek Smartphone Sony Lainnya di androidterupdate.com

No comments:

Post a Comment