Tuesday, March 21, 2017

Harga HP Samsung Galaxy J Max dan Spesifikasi 2017

Harga HP Samsung Galaxy J Max – Samsung kembali meluncurkan smartphone terbarunya, kali ini vendor smartphone asal negeri gingseng itu meluncurkan sebuah phablet atau phone tablet. Smartphone ini bisa disebut phablet dikarenakan luas layar dengan ukuran yang cukup besar untuk ukuran smartphone biasa yaitu 7 inchi. Dengan ukuran layar yang cukup besar ini dapat membuat pengalaman multimedia anda menjadi lebih menarik.
Samsung Galaxy J Max ini memiliki tampilan yang mirip dengan tablet, berbekal layar yang lebar smartphone ini memiliki layar beresolusi HD atau setara 800 x 1280 pixels, dengan kerapatan layarnya 216 ppi. Smartphone ini  menggunakan panel layar sentuh berteknologi TFT Capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman 16 Juta Warna. Menurut saya dengan menggunakan smartphone ini kita dapat menikmati multimedia seperti bermain game dan menonton video dengan baik. Dari segi dimensi bodynya, smartphone ini memiliki ukuran 186.9 x 108.8 x 8.7 mm. Dengan dimensi tersebut saya rasa smartphone ini masih nyaman dalam pengoperasiannya.
Harga HP Samsung Galaxy J Max

Dapur Pacu HP Samsung Galaxy J Max

Pada dapur pacunya, Samsung menanamkan chipset chipset Spreadtrum SC8830 yang berpadu dengan processor Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A7 serta pada pengolahan grafisnya smartphone ini menggunakan GPU Mali-400MP2. Apabila anda suka bermain game kelas ringan sampai menengah, jeroan ini sudah sangat mumpuni untuk bermain game. Selain itu guna mendukung kinerja smartphone ini, dibenamkan pula RAM dengan ukuran 1,5 GB serta baterai dengan daya yang besar yakni 4000 mAh. Dengan baterai yang besar tersebut maka dapat dipastikan anda dapat menikmati konten multimedia seharian penuh. Mantap juga kan!

Konektivitas HP Samsung Galaxy J Max

Untuk segi konektivitasnya, smartphone Samsung Galaxy J Max ini sudah mendukung koneksi 3G HSPA dengan kecepatan akses mencapai 42.2 mbps serta 4G LTE dengan kecepatan akses mencapai 150 Mbps. kemudian selain itu juga terdapat fitur GPS dengan menggunakan teknologi A-GPS Glonass, lalu ada juga Wifi dengan spesifikasi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot. PAda bagian USB-nya  menggunakan microUSB v2.0 serta sudah mendukung USB On-The-Go. Dan juga yang penting terdapat bluetooth dengan teknologi v4.0, A2DP.
Harga HP Samsung Galaxy J Max

Harga HP Samsung Galaxy J Max

Terakhir kita akan melirik pada bagian kameranya. Pada bagian kamera belakang mengsung resolusi 8 Megapiksel dengan Aperture  f/1.9, autofocus dilengkapi dengan LED flash untuk mengoptimalkan pengambilan gambar pada tempat kurang cahaya. Pada bagian depannya smartphone ini menanamkan lensa beresolusi 2 Megapiksel.
Untuk bisa mendapatkan smartphone ini kita harus merogoh kocek sebesar 2.6 Juta Rupiah.

Kelebihan

  • Memiliki layar berukuran 7 inci
  • Dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh
  • Support Dual Sim dan 4G LTE
  • Dibekali kamera belakang 8 Megapixel
  • Mengusung processor Quad Core 1.5 Ghz dengan Ram 1.5GB
  • Harga Samsung Galaxy J Max cukup terjangkau

Kekurangan

  • Layarnya masih beresolusi minim dan memakai panel TFT Display
  • Masih berjalan pada sistem operasi Android Lollipop
  • Hanya memiliki kamera depan 2 Megapixel
Lihat review smartphone lainnya di androidterupdate

No comments:

Post a Comment