Tuesday, March 7, 2017

Cara Menemukan PIN BBM Teman di Sekitar Menggunakan Aplikasi PIN Search For BBM

Cara Menemukan PIN BBM Teman di Sekitar Menggunakan Aplikasi PIN Search For BBM - Ini adalah aplikasi yang terbaik untuk mencari Pin BBM dan menambahkannya di kontak anda. Aplikasi ini cukup mirip dengan PIN Finder for BBM, anda dapat menggoyangkan telepon Anda untuk menemukan BBM pin dekatnya.

Cara Menemukan PIN BBM Teman di Sekitar Menggunakan Aplikasi PIN Search For BBM

Penggunaan pada aplikasi ini sangat mudah sama halnya seperti facebook atau twitter, ketik pin di kotak pencarian nama, foto profil, dan karakter (Jenis kelamin) pemilik Pin akan kelihatan. Anda dapat mendownloadnya di Play Store, karena pada aplikasi ini di publikasi dan dikeluarkan android untuk penggunaan BBM. Berikut Penjelasannya.

Fitur:
  • Kocok mencari teman / menemukan BBM Pin
  • Tambahkan BBM Pins ke BBM Anda.
  • Cari Perempuan BBM pin
  • Cari Pria BBM pin
  • Cari BBM pin oleh negara
Disclaimer:
PERHATIKAN, aplikasi ini tidak berafiliasi dengan Blackberry Limited (Pencipta BBM) untuk BBM Android. Hal ini Unofficial App dan jika Anda tertarik silakan kunjungi BBM bbm.com dan mengetahui kapan BBM Messenger tersedia di android.

Berikut Cara Mencari Tau Pin BBM Temanmu Dengan Pin Search For BBM :
  1. Pertama-tama anda buka Play Store lalu ketik : Pin Search For BBM atau Download disini.
  2. Kemudian anda Install dan pasang.
  3. Lalu buka dan ikuti langkah-langkahnya.
  4. Masukkan Email dan Password.
  5. Ketik Pin pada kotak pencarian Pin Search For BBM.
Demikian artikel Cara Menemukan PIN BBM Teman di Sekitar Menggunakan Aplikasi PIN Search For BBM, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Xiaomi indonesia.

No comments:

Post a Comment