Tuesday, March 21, 2017

Harga HP Huawei P10 Lite dan Spesifikasi 2017

Harga HP Huawei P10 Lite – Baru – baru ini Huawei merilis smartphone kelas menengah dengan nama “Huawei P10 Lite”. Smartphone ini merupakan suksesor smartphone Huawei versi P10 dan P10 Plus. Namun sayangnya Smartphone ini belum dilengkapi dengan teknologi dual kamera seperti saudara-saudaranya. Sama seperti kakaknya, smartphone ini dilengkapi dengan desain body yang premium dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang tak kalah dengan pendahulunya. Smartphone ini juga dibekali dengan dapur pacu serta memori yang mumpuni dalam mendukung produktivitas harian anda.
Huawei juga membenamkan chipset andalannya yakni chipset Hisilicon Kirin untuk meningkatkan kinerja dari smartphone ini. Dengan didukung oleh chipset besutan Huawei maka akan meningkatkan performa dari smartphone serta penggunaan baterai yang lebih irit. Selain itu smartphone ini juga memiliki kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi gambar yang tinggi, dimana bisa mengabadikan setiap momen berharga anda dengan hasil yang ciamik.
Berikut adalah review lengkap Spesifikasi dan Harga HP Huawei P10 Lite versi Androidterupdate:
Harga HP Huawei P10 Lite
Harga HP Huawei P10 Lite

Spesifikasi Layar Huawei P10 Lite

Pada bagian layar, Huawei P10 Lite mengusung teknologi layar lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Dengan adanya teknologi ini semaking membuat Huawei P10 Lite terlihat lebih elegan dan premium. Dari sisi Desainnya tidak kalah dengan smartphone High-End lainnya, dengan harga yang lebih murah pastinya. Untuk bagian bentang layarnya, smartphone Huawei P10 Lite memiliki bentang layar 5.2 Inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar sebesar 424 ppi. Smartphone ini mengadopsi teknologi panel layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dimana lebih hemat baterai dibandingkan layar IPS pada umumnya.

Spesifikasi Kamera Huawei P10 Lite

Mesikpun belum dilengkapi dengan Dual-Camera seperti jajaran Smartphone Huawei P10 lainnya, Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 12 Megapixel yang memiliki lebar aperture f/2.2 dan memiliki fitur Autofocus serta Dual Tone LED Flash. Kamera ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Untuk lini kamera bagian depannya, Huawei P10 Lite menanamkan kamera depan beresolusi 8 Megapixel. Kamera depan tersebut dilengkapi fitur Autofocus dan memiliki sensor bukaan rana dengan aperture f/2.0.

Spesifikasi Dapur Pacu Huawei P10 Lite

Huawei P10 Lite dilengkapi dengan chipset HiSilicon Kirin terbaru, yaitu Kirin 658. Didalamnya tertanam delapan inti processor Quad Core 2.1 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.7 Ghz Cortex-A53. Dari sisi pengolahan grafis, Huawei P10 Lite dilengkapi dengan Mali-T830MP2. Untuk mendukung produktivitasnya Huawei P10 Lite diberikan Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 32GB.
Harga HP Huawei P10 Lite
Harga HP Huawei P10 Lite
Harga Huawei P10 Lite Terbaru dan SpesifikasiDari segi konektivitas, Huawei P10 Lite memiliki dua slot kartu Nano-sim dan sudah mengusung teknologi 4G LTE yang akan mengoptimalkan kecepatan internet anda. Smartphone ini sudah dilengkapi fitur NFC, Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, GPS, dan MicroUSB 2.0.
Harga HP Huawei P10 Lite
Huawei P10 Lite ini akan mulai dipasarkan di Eropa pada tanggal 31 Maret 2017. Smartphone ini dapat dibeli dengan harga Rp. 4.2 Jutaan. Hal ini sebanding dengan kemampuan dan desain yang ditawarkan sebagai smartphone kelas Mid-End.

No comments:

Post a Comment