Thursday, March 16, 2017

Harga HP Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi 2017

Harga HP Lenovo Phab 2 Pro – Lenovo sebuah produsen smartphone yang bermarkas di china kini kembali merilis smartphone terbarunya dengan nama Lenovo Phab 2 Pro. Smartphone ini diperkenalkan pada Juni 2016 dan akan dirilis pada September 2016. Smartphone yang menggunakan spesifikasi berkualitas ini dibalut dengan desain stylish dan menawan, dengan ciri khas ukuran bentang layar yang lebar. Spesifikasi yang dibenamkan di dalamnya dikabarkan dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan menawarkan performa yang lebih bertenaga.
Pada Lenovo PHAB 2 Pro dile4ngkapi dengan fitur Augmented Reality. Sebelumnya untuk menikmati fitur Augmented Reality (AR) kita membutuhkan perangkat tambahan, namun dengan menggunakan Lenovo PHAB 2 Pro ini kita dapat melihat AR langsung dari layar smartphone ini. Teknologi ini menggabungkan antara konten virtual 3D dengan dunia nyata, sehingga dapat menghadirkan pengalaman baru dalam bermain game dan konten visual lainnya.
Harga HP Lenovo Phab 2 Pro
Harga HP Lenovo Phab 2 Pro
Masih banyak fitur – fitur menarik yang akan kami bahas pada artikel hari ini. Berikut review Spesifikasi dan Harga Lenovo PHAB 2 Pro dari androidterupdate.com
Lenovo Phab 2 Pro  menggunakan OS terbaru v6.0 besutan android atau yang lebih dikenal dengan nama android Marshmallow. Dan untuk kapasitas penyimpanan, Lenovo Phab 2 Pro hadir dengan memori internal 64 GB dimana dapat ditambahkan dengan microSD hingga kapasitas 256 GB tetapi slot tersebut menggunakan slot SIM 2. Lenovo Phab 2 Pro juga didukung dengan audio yang cukup menjanjikan dengan teknologi Dolby Atmos dan Dolby 5.1. Lenovo Phab 2 Pro juga dibekali dengan baterai Li-Po dengan kapasitas besar mencapai 4050 mAh. Baterai besar tersebut akan dipasangkan secara Non-Removable atau baterai tanam.

Lenovo Phab 2 Pro hadir dengan bentang layar 6.4 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels atau 2K. Layar ini memiliki kepadatan mencapai 459 ppi pixel density. Lenovo Phab 2 Pro menggunakan teknologi panel layar IPS LCD capasitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang membuatnya memiliki tampilan yang jernih. Kemudian pada segi desain, smartphone ini dibalut body full metal dengan ukuran dimensi smartphone ini memiliki panjang 179.8 mm, lebar 88.6 mm, dan ketebalan 10.7 mm.
Harga HP Lenovo Phab 2 Pro
Harga HP Lenovo Phab 2 Pro
Lenovo Phab 2 Pro Menggunakan jeroan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang dipadukan dengan dengan processor Octa Core 64-Bit berkecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72. Untuk sektor gaming, Lenovo Phab 2 Pro menggunakan GPU Adreno 510 untuk pengolahan grafisnya serta RAM dengan kapasitas 4GB yang dapat digunakan untuk menampung data dari aplikasi anda. Lenovo Phab 2 Pro sanggup untuk menjalankan proses multitasking dengan baik.
Lenovo Phab 2 Pro ini dilengkapi dengan kamera pada bodi belakang dengan resolusi 16 MP. Kamera utama Lenovo Phab 2 Pro juga memiliki beberapa fitur unggulan yakni phase detection autofocus dan sensor BSO dengan aperture f/2.0. Bahkan pada bodi belakang terdapat dua unit kamera yang berguna untuk mendukung fungsi AR project Tango untuk melacak kedalaman dan juga gerakan. Pada bagian depannya Lenovo Phab 2 Pro menggunakan lensa kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 yang akan membantu setiap kegiatan foto selfie.
Harga HP Lenovo Phab 2 Pro
Harga HP Lenovo Phab 2 Pro
Lenovo Phab 2 Pro mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE Cat7 300/100 Mbps. Beberapa konektivitas Lenovo Phab 2 Pro lainnya adalah Wi-Fi, microUSB, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth, Browser, NFC serta telah dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bodi belakangnya.
Lenovo Phab 2 Pro yang dibanderol mencapai USD$499 atau setara Rp. 6.6 Jutaan. Harga Lenovo Phab 2 Pro memang sangat mahal, namun harganya sebanding dengan teknologi yang ada didalamnya.

Baca Juga Artikel Lenovo Lainnya: Spesifikasi dan Harga HP Lenovo Terbaru

No comments:

Post a Comment