Tuesday, March 21, 2017

Harga Coolpad Note 5 Lite Terbaru dan Spesifikasi

Harga Coolpad Note 5 Lite – Coolpad meluncurkan produk terbarunya dengan nama Coolpad Note 5 Lite. Dilansir dari gadgedts NDTV, Smartphone ini dapat dibeli melalui Amazon India mulai tanggal 21 Maret 2017. Sebagai senjata utamanya, Coolpad membenamkan RAM dengan kapasitas yang besar yaitu 3GB. Dipastikan dengan besarnya RAM yang dimiliki, maka akan dapat mendukung performa dari smartphone itu sendiri. Multitasking dan Gaming sudah dapat didukung dengan baik pada Smartphone Coolpad Note 5 Lite ini.
Selain itu, Coolpad membenamkan kamera dengan resolusi yang tinggi untuk mendukung sektor fotografinya. Menariknya di bagian kamera depan dilengkapi dengan LED Flash, sehingga dipastikan akan dapat membuat foto selfie anda semakin mantap.
Berikut ini review lengkap dan Harga Coolpad Note 5 Lite versi Xiaomi indonesia :
Harga Coolpad Note 5 Lite Terbaru dan Spesifikasi

Dapur Pacu Coolpad Note 5 Lite
Smartphone ini memiliki kelebihan pada sektor RAM, yaitu menggunakan RAM dengan ukuran 3GB. Selain itu RAM itu juga dapat membantu kinerja multitasking dan mobile gaming yang berasal dari chipset Mediatek MT6735CP dan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, pada sisi grafisnya, Smartphone ini menggunakan GPU Mali-T720MP2. Untuk segi penyimpanannya Coolpad membenamkan memori internal berkapasitas 16GB dan slot memori ekternal microSD dengan kapasitas hingga 128GB.

Layar Coolpad Note 5 Lite

Pada sektor layarnya, Coolpad sudah menggunakan teknologi layar 2.5D Curved Glass Screen, namun tidak dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass.  Dengan Luas layar 5 inci, smartphone ini dibekali layar beresolusi 1280 x 720 pixels serta memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi. Selain itu kelebihan lain dari Coolpad Note 5 Lite adalah dari segi desainnya. Smartphone ini menggunakan material Alumunium Magnesium dengan tampilan kokoh, dan bobot yang ringan, serta membuat smartphone ini terasa lebih elegan dan premium.

Kamera Coolpad Note 5 Lite

Coolpad Note 5 Lite menggunakan kamera depan dengan ukuran 8 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash, sehingga smartphone ini merupakan pilihan yang cocok bagi anda yang hobi ber-selfie ria. Smartphone ini juga dapat digunakan untuk melakukan selfie pada tempat dengan intensitas cahaya yang rendah dengan didukung teknologi LED Flash. So, anda tidak perlu khawatir untuk hasil foto selfie dengan menggunakan smartphone ini.
Pada kamera belakangnya, Coolpad Note 5 Lite mengusung kamera degan resolusi 13 MP. Kamera ini bisa diandalkan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Kamera ini juga menggunakan lensa aperture f/2.2. Coolpad juga membekalinya dengan fitur Autofocus serta LED Flash.
Harga Coolpad Note 5 Lite Terbaru dan Spesifikasi

Harga Coolpad Note 5 Lite
Smartphone ini baru bisa dipesan secara online melalui Amazon India. Smartphone ini belum dipasarkan di pasar Indonesia. Untuk mendapatkan Smartphone ini ada harus menyediakan uang sebesar Rp. 8.199 atau setara Rp. 1.8 Jutaan. Sebagai smartphone entry-level, Smartphone ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan hasil selfie yang bagus. Selain itu Smartphone ini sudah mendukung 4G LTE dan memiliki kapasitas baterai 2500 mAh. Bagaimana merurut anda? Merupakan pilihan yang tepat bagi anda bukan?

No comments:

Post a Comment