Tuesday, March 21, 2017

Harga HP Xiaomi Redmi 3 dan Spesifikasi 2017

Harga HP Xiaomi Redmi 3 – Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone yang sukses menggaet penggunanya menggunakan penjualan secara online. Banyak smartphone besutan xiaomi yang laris dipasaran. Dalam menanggapi kebutuhan dari user akan smatphone murah dan berkualitas, pada awal tahun 2016 ini xiaomi merilis smartphone barunya dengan nama Xiaomi Redmi 3.
Xiaomi Redmi 3 merupakan penerus dari seri Xiaomi Redmi 2, xiaomi redmi 3 ini hadir dengan body berbalut metal sehingga terkesan sangat elegan. Namun, smartphone ini belum dilengkapi dengan sensor sidik jari seperti saudaranya yakni xiaomi redmi note 3.
Harga HP Xiaomi Redmi 3
Harga HP Xiaomi Redmi 3

Spesifikasi Dapur Pacu HP Xiaomi Redmi 3

Dibandingkan dengan pendahulunya, Xiaomi redmi 3 mengusung prosesor Octa Core, dan meningkatkan kapasitas Ram dari 1GB menjadi 2GB. Tak hanya RAM yang ditingkatkan, namun penyimpanan internal juga ditingkatkan yakni dari 8 GB menjadi 16GB.

Spesifikasi Layar HP Xiaomi Redmi 3

Smartphone ini memiliki layar IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar sekitar 294 pixel per inci. Kemudian untuk dapur pacunya, Xiaomi melengkapi spesifikasi Xiaomi Redmi 3 dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu prosesor Snapdargon 616. Chipset tersebut terbagi menjadi 2 bagian yakni Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Pada bagian grafisnya, disediakan GPU Adreno 405 untuk mengoptimalkan performa grafis Redmi 3.

Spesifikasi Kamera HP Xiaomi Redmi 3

Pada bagian belakang smartphone Xiaomi Redmi 3 ini telah disematkan lensa 13 Mega Pixel yang dilengkapi dengan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) dimana teknologi ini dapat mengambil titik fokus sebuah obyek hanya dalam waktu 0.1 detik saja. Kemudian lensa ini memiliki aperture F/2.0 dan LED Flash, selain itu juga digunakan untuk pengambilan video beresolusi FullHD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya, dilengkapi dengan lensa 5 MegaPixel dengan aperture F/2.2 dan kemampuan untuk merekan video FullHD 1080p@30fps. Selain itu, Xiaomi juga menambahkan fitur Beautify dengan 36 pilihan mode, serta memiliki fitur pendeteksi wajah (face recognition).
Harga HP Xiaomi Redmi 3
Harga HP Xiaomi Redmi 3
Pada bagian konektivitas, smartphone ini juga dibekali fitur Dual Sim dan dukungan teknologi 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps. Fitur lainnya adalah Wi-Fi, Bluetooth, dan navigasi GPS (A-GPS, Glonass). Kemudian dari segi daya baterainya adalah 4.100 mah dan sudah dilengkapi dengan fitur fast-charging.

Harga HP Xiaomi Redmi 3

Harga baru dari smartphone ini adalah 1.4 Juta Rupiah.

Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Redmi 3

Kelebihan Xiaomi Redmi 3
  • Harga Xiaomi Redmi 3 sangat murah
  • Dilengkapi layar HD 5 Inci dan dibalut bodi metal berketebalan 8.5 mm
  • Dapur pacu berkecepatan tinggi
  • Kamera utama 13 Megapixel
  • Kamera depan 5 Megapixel
  • Dibekali daya baterai 4.100 mah dengan teknologi fast charging
Kekurangan Xiaomi Redmi 3
  • Baterainya tidak bisa kita lepas
  • Penempatan slot microSD dan kartu sim kedua ditempatkan pada satu tempat yang sama
  • Tidak ada sensor pemindai sidik jari
  • Belum dilengkapi fitur USB Type-C
untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone lainnya silahkan cek androidterupdate.com

No comments:

Post a Comment