Tuesday, March 21, 2017

Harga HP Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi 2017

Harga HP Samsung Galaxy J1 Ace Neo – Pabrikan Smartphone terkenal asal Korea Selatan, Samsung kembali merilis Smartphone Entry-Level dengan nama Samsung Galaxy J1 Ace Neo. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni pada kelasnya, yakni dengan modal processor Quad Core berkecepatan 1.5 Ghz dengan dukungan Ram berkapasitas 1GB. Penasaran bagaimana review lengkap tentang Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini? Yuk simak review lengkap dari kami dibawah ini.
Smartphone ini berukuran mini yaitu 4.3 Inchi dengan dimensi bodi 130.1 x 67.6 x 9.5mm dan berat 131 g. Bodinya menggunakan bahan plastik sehingga mudah dan nyaman digenggam serta ringan sehingga bisa dioperasikan dengan mudah menggunakan satu tangan. Kemudian pada bagian layarnya memiliki resolusi 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar ~217 ppi pixel density) serta mengusung teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16 Juta Warna sehingga memberikan tampilan layar yang tajam.

Harga HP Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi 2017

Dapur Pacu HP Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Pada bagian dapur pacunya, Samsung membenamkan processor Quad Core 1.5 Ghz yang dipadukan dengan Ram 1GB. Processor tersebut akan bekerja sangat cepat, dan bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Untuk mendukung kebutuhan pengguna smartphone ini menyediakan memori internal 8GB, ukuran ini menurut saya terlalu kecil, untungnya smartphone ini memiliki slot microSD hingga kapasitas maksimal 128GB.

Kamera HP Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Pada bagian yang paling penting menurut saya yaitu pada bagian kameranya, smartphone ini memiliki 2 buah kamera yaitu satu pada bagian depan dan satu lagi pada bagian belakang. Pada bagian main camera yaitu kamera belakang, menggunakan lensa beresolusi 5 Megapixel, dengan fitur Aperture f/2.2, 31mm, autofocus, serta LED flash. Kamera ini bisa digunakan untuk mengambil video 720p@30fps. Pada bagian kamera depannya memiliki resolusi 2 Megapixel.

Harga HP Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi 2017
Kemudian yang terakhir kita akan membahas tentang konektivitasnya. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace Neo ini memiliki 2 buah slot sim card yang sudah mendukung teknologi 4G LTE dengan kecepatan download/upload sebesar 150/50 Mbps. Kemudian pada sisi GPS sudah menggunakan teknologi A-GPS dan GLONASS, lalu ada Wi-Fi, Bluetooth 4.1 dan NFC serta Micro USB v 2.0. Pada bagian baterainya menggunakan kapasitas baterai dengan ukuran Li-Ion 1900 mAh.

Harga HP Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Kita dapat membeli smartphone ini dengan harga 2 Juta Rupiah.

Kelebihan HP Samsung Galaxy J1 Ace Neo

  • Harga murah
  • Layar berteknologi Super Amoled
  • Support 4G LTE
  • Baterai bisa dilepas
  • Dibekali processor Quad Core 1.5 Ghz

Kekurangan HP Samsung Galaxy J1 Ace Neo

  • Layarnya tak dilapisi pelindung antigores
  • Resolusi layarnya belum HD
  • Kamera depan beresolusi 2 Megapixel
Simak lainnya hanya di Xiaomi indonesia

No comments:

Post a Comment