Tuesday, March 21, 2017

Harga HP Samsung Galaxy J3 Pro dan Spesifikasi 2017

Harga HP Samsung Galaxy J3 Pro – Samsung Galaxy J3 merupakan salah satu smartphone yang sedang populer saat ini. Dengan populernya produk ini, Samsung secara resmi meluncurkan perangkat barunya yang bernama “Samsung Galaxy J3 Pro. Smartphone ini diluncurkan di Negeri Tirai Bambu dengan peningkatan pada ukuran RAM yakni menjadi 2 GB dan ukuran memori internal sebesar 16 GB. Selain itu ponsel ini diciptakan dengan tampilan premium dengan bodi yang elegan dan mewah. Untuk ukuran bodinya memiliki dimensi panjang 142.2 mm, lebar 71.3 mm, serta ketebalan 8 mm. Sedangkan untuk beratnya adalah 139 gram, sehingga dapat mempermudah kita dalam menggenggam dan mengoprasikannya.
Sementara pada bagian layarnya, Samsung Galaxy J3 Pro dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED capasitive touchscreen, ukuran layar 5 inchi, resolusi full HD 1080p dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi. Pada bagian kamera terdapat dua kamera disisi belakang dan depan yaitu kamera depan beresolusi 5 Megapixel & kamera belakang beresolusi 8 Megapixel yang memiliki aperture F/2.2 dan fitur canggih berupa led flash dan autofocus. Smartphone ini juga bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi Full HD atau setara 1080p@30fps.
Harga HP Samsung Galaxy J3 Pro
Harga HP Samsung Galaxy J3 Pro

Untuk menampung file – file dari penggunanya, maka samsung menawarkan memori internal sampai dengan ukuran 16GB. Namun anda jangan khawatir karena Samsung Galaxy J3 Pro dilengkapi dengan slot memori eksternal yang dapat menampung memori maksimal sampai dengan ukruan 128GB. Selain itu Samsung Galaxy J3 Pro dilengkapi dengan beberapa konektivitas pendukung yakni Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan port Micro USB yang mendukung USB OTG.
Samsung Galaxy J3 Pro menggunakan sistem operasi android v5.1 Lollipop yang memiliki banyak fitur yang menarik guna mendukung kebutuhan penggunanya serta dilengkapi dengan Fitur TouchWiz besutan Samsung. Pada dapur pacunya dibekali prosesor utama Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan clock speed yang mencapai 1.2 GHz. Didukung dengan RAM ukuran 2GB, tentunya akan menjadi modal yang besar untuk Samsung Galaxy J3 Pro agar dapat menyuguhkan performa terbaiknya. Kemudian dilengkapi juga dengan GPU Adreno 306 guna mendukung aktivitas gaming pada Samsung Galaxy J3 Pro.
Harga HP Samsung Galaxy J3 Pro
Harga HP Samsung Galaxy J3 Pro

Harga Samsung Galaxy J3 Pro 

Smartphone ini terlihat dipasarkan di negara China dengan menggandeng operator China Telecom. harga yang ditawarkan mencapai 999 Yuan atau setara Rp. 2 Jutaan. Smartphone ini tersedia dalam beberapa varian yakni Dual Sim dengan pilihan warna emas dan abu-abu. Namun sampai saat ini belum diketahui tanggal perilisan dan harga resmi Samsung Galaxy J3 Pro di Indonesia.

No comments:

Post a Comment