Tuesday, March 21, 2017

Harga HP Xiaomi Redmi 3S dan Spesifikasi 2017

Harga HP Xiaomi Redmi 3S – Xiaomi meluncurkan beberapa smartphone baru pada entry-level. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi 3S, yakni sebuah smartphone penerus dari versi sebelumnya Xiaomi Redmi 3. Smartphone ini memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Peningkatannya terdapat pada penggunaan chipset Snapdragon 430 yang dipadukan dengan kartu grafis Adreno 505.

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 3S

Smartphone ini memiliki body Metal, dengan bentang layar berukuran 5 Inchi. Layar tersebut menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) memiliki tampilan lebih tajam, serta mampu menghasilkan warna lebih detail. Layar Xiaomi Redmi 3s memiliki kepadatan layar mencapai 294 ppi. Sayangnya Smartphone ini belum dilengkapi dengan teknologi antigores seperti Gorilla Glass dan semacamnya, jadi pengguna disarankan untuk mengaplikasikan lapisan anti gores tambahan pada layar smartphone ini. 
Harga HP Xiaomi Redmi 3S
Harga HP Xiaomi Redmi 3S
Smartphone ini memiliki dimensi panjang 139.3 mm, lebar 69.6 mm, dan ketebalan 8.3 mm serta bobot sekitar 144 gram, sehingga membuat smartphone ini nyaman digunakan.

Spesifikasi Dapur Pacu HP Xiaomi Redmi 3S

Smartphone Xiaomi Redmi 3S ini memiliki 2 varian yakni dibedakan berdasarkan ukuran RAM, yaitu 2 GB dan 32GB. Untuk varian 2 GB maka disandingkand dengan memori internal sebesar 16GB dan untuk RAM 3 GB akan disandingkan dengan kapasitas memori sebesar 32 GB. Dari segi harga pun berbeda, dimana smartphone varian RAM 3GB akan dibanderol dengan harga lebih mahal. Kedua varian smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD hingga kapasitas maksimum mencapai 32GB.
Pada bagian dapur pacunya, Xiaomi Redmi 3S membenamkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang disandingkan dengan processor Octa Core 64-Bit (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, dan quad-core 1.1 GHz Cortex-A53). Pada sisi pengolahan grafisnya, xiaomi membenamkan GPU Adreno 505 sehingga dapat mendukung kebutuhan multimedia lebih baik. Redmi 3s juga didukung oleh teknologi Quick Charge 3.0 sehingga dapat mempercepat pengisian baterai berkapasitas 4.100 mAh.
Harga HP Xiaomi Redmi 3S
Harga HP Xiaomi Redmi 3S

Spesifikasi Kamera HP Xiaomi Redmi 3S

Dari segi kamera Smartphone ini menggunakan lensa kamera beresolusi tinggi yang didukung sensor CMOS dengan resolusi 13 Megapixel. Lensa ini menggunakan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus), F/2.0 dan Led Flash. Untuk bagian lensa depan menggunakan lensa dengan resolusi 5 Megapixel dengan F/2.2. Kedua kamera tersebut dapat digunakan untuk mengambil video Full HD 1080p@30fps.
Untuk segi konektivitasnya Xiaomi Redmi 3S mendukung 3G HSPA ataupun 4G LTE. Selain itu, terdaoat pula fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetotoh versi 4.1, dan port microUSB 2.0, port Inframerah dan navigasi GPS yang didukung teknologi A-GPS dan Glonass.

Harga HP Xiaomi Redmi 3S

Harga Smartphone Xiaomi Redmi 3S ini adalah 1.4 Juta rupiah untuk 16GB dan 1.8 Juta rupiah untuk 32GB.

Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Redmi 3S

Kelebihan Xiaomi Redmi 3S
  • Harga Xiaomi Redmi 3s dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah
  • Memiliki sensor sidik jari dibelakang body
  • Layar 5 inch dengan resolusi HD
  • chipset Snapdragon 430 dengan processor Octa Core 64-Bit
  • Grafis GPU Adreno 505
  • Tersedia varian Ram 3GB dengan Internal 32GB
  • Baterai berdaya 4.100 mAh dengan fitur Fast Charging
  • Dilengkapi kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP
Kekurangan Xiaomi Redmi 3S
  • Baterainya tidak bisa kita lepas
  • Layarnya belum mendukung Gorilla Glass
Untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone lainnya silahkan cek androidterupdate

No comments:

Post a Comment