Friday, March 24, 2017

Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus dan Spesifikasi 2017

Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus - Setelah sebelumnya tim androidterupdate membahas tentang review spesifikasi dan HP Samsung Galaxy S8, maka kali ini kita akan membahas review spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S8. Smartphone ini sebelumnya dirumorkan akan diluncurkan ke publik pada tanggal 21 April 2017, namun menurut GSMarena, smartphone ini akan meluncur ke khalayak luas pada akhir maret 2017 ini.

Menurut spesifikasi yang dilansir oleh GSMArena.com, Smartphone ini akan dilengkapi teknologi-teknologi canggih yang sama dengan teknologi yang dibenamkan pada Samsung Galaxy S8, namun ada beberapa perbandingan diantara keduanya. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8, Smartphone ini memiliki bentang layar yang lebih luas yaitu 6.2 inchi dan baterai dengan kapasitas yang lebih besar yakni 3500 mAh. Mantapnya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi - IP68 certified dimana sertifikasi ini menunjukkan bahwa smartphone ini tahan air pada kedalaman 1.5 meter selama 30 menit dan juga tahan debu.Lalu apa sajakah perbandingan lainnya? mari kita simak review lengkap review Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus dan Spesifikasi dibawah ini.

Berikut ini adalah review lengkap Samsung Galaxy S8 Plus versi androidterupdate.com:

Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus
Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus | Gsmarena

Spesifikasi Layar Samsung Galaxy S8 Plus

Pertama-tama kita akan mereview dari sisi layarnya. Menurut kabar yang beredar, samrtphone ini memiliki bentang layar yang lebih luas daripada Samsung Galaxy S8. Smartphone ini memiliki bentang layar seluas 6.2 Inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels serta layarnya memiliki kerapatan sampai dengan ~474 ppi pixel density. Lebih mantap lagi, smartphone ini sudah menggunakan teknologi Super AMOLED, dimana pastinya akan membuat tampilan grafis smartphone ini menjadi lebih tajam dan jernih. Layar ini lebih luas daripada saudaranya yang hanya menggunakan layar dengan luas 5.8 inchi. Layar smartphone ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan adanya goresan pada layar smartphone ini.

Spesifikasi Dapur Pacu Samsung Galaxy S8 Plus

Kemudian pada sisi dapur pacunya, tidak ada perbedaan antara Samsung S8 Plus dengan Samsung S8. Smartphone Samsung S8 Plus ini menggunakan OS 7.0 Android Nougat sebagai Operating Systemnya. Selain itu Smartphone ini menggunakan Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang didukung oleh prosesor berkecepatan Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) dan pada sisi grafisnya samsung membenamkan GPU Adreno 540. Dapur pacu ini akan lebih mantap kinerjanya dengan dukungan RAM berkapasitas 4GB. Pada sisi bagian memori internalnya, Smartphone Samsung S8 Plus ini memiliki dua pilihan kapasitas internal, yaitu sebesar 64GB atau 128GB. Keduanya memiliki slot memori eksternal yang bisa diupgrade hingga kapasitas 256GB.

Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus dan Spesifikasi 2017
Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus dan Spesifikasi 2017

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy S8 Plus

Smartphone High-End ini dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi. Pada bagian kamera juga tidak memiliki perbedaan dengan Samsung Galaxy S8. Kedua snartphone ini sama-sama menggunakan kamera dengan resolusi 12 MP dan aperture f/1.7 sebagai senjata utamanya. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus, OIS atau Optical Image Stabilization dan dipadukan dengan Dual Tone LED Flash. Dengan adanya fitur-fitur andalan tersebut maka dapat dipastikan hasil jepretan kamera semakin lebih jernih dan tajam.

Kamera utama dari smartphone ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 2160p@60fps, 1080p@120fps, HDR, dan dual-video rec. Kemudian pada kamera bagian depannya, Samsung menanamkan kamera dengan resolusi 8 MP dan aperture f/1.7. Dengan adanya kamera depan beresolusi tinggi ini dapat dipastikan akan membuat pengalaman fotografi selfie dan video call kalian semakin mantap.

Spesifikasi Konektivitas Samsung Galaxy S8 Plus

Pada sisi konektivitas, smartphone Samsung Galaxy S8 Plus ini dibekali dengan beragam fitur canggih. Smartphone ini memiliki fitur Dual Sim Card Hybrid, dimana slot Sim Card bisa digunakan untuk menggunakan Sim Card atau MicroSD sebagai memori eksternal. Lalu Smartphone ini menggunakan teknologi 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (Dual Band), Bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, Glonass), NFC, dan port USB Type-C.

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus
Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus

Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus

Lalu berapa harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan smartphone ini? Tim androidterupdate.com telah mencoba untuk mencari harga yang ditawarkan untuk bisa memboyong smartphone ini, menurut express.co.uk yang diakses pada tanggal 25/3/2017 menuliskan bahwa kira-kira smartphone ini dapat dibeli dengan harga retail sebesar 899 Euro atau setara dengan kira-kira Rp. 13 Jutaan.

untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone Samsung lainnya silahkan cek Harga HP Samsung lainnya di androidterupdate

Hardware dan Software Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8 Plus
Bodi Material : Full Metal + Kaca
Tipe : Super Amoled Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 6.2 inches, 1440 x 2560 pixels (~474 ppi pixel density)
Proteksi: Corning Gorilla Glass 5
Fitur : Corning Gorilla Glass 5 back panel, IP68 certified (Water resistant up to 1.5 meter and 30 minutes)
Memori Internal : 128 GB / 256 GB
Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Software OS : Android Nougat 7.0
Hardware Chipset : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
Processor : Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
GPU : Adreno 540
Ram : 6 GB / 8 GB
Sensor : Iris scanner, fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Fitur : Always On Display
Konektivitas Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM)
Internet : HSPA, LTE
GPS : A-GPS, Glonass
Bluetooth : v4.2
Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
USB : USB Type-C
NFC
Kamera Kamera Depan
Resolusi : Dual 12 MP, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Video : 2160p@60fps, 1080p@120fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Belakang
Resolusi : 8 MP
Beterai Kapasitas : 3500 mAh
Fitur : Fast Charging,  Wireless Charging


No comments:

Post a Comment