Wednesday, March 22, 2017

Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro dan Spesifikasi 2017

Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro – Samsung menghadirkan pendatang baru pada lini smartphone menengah keatas dengan nama Samsung Galaxy C5 Pro. Smartphone ini memiliki desain premium dengan balutan material full metal. Dengan bobot yang ringan dan ketebalan smartphone yang tipis, membuat smartphone ini semakin nyaman untuk digunakan.
Dari sisi desain sebenarnya tidak berbeda dengan pendahulunya Samsung Galaxy C5. Dengan desain premium sebagai modal utamanya, smartphone ini memiliki layar dengan luas 5.2 inch. Selain itu smartphone ini juga dipersenjatai dengan kamera depan dan belakang dengan resolusi yang mantap yakni 16 Megapixel. Selain itu Kamera ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas jumbo yakni 4GB dimana dengan RAM sebesar ini dipastikan performa dari smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini semakin gahar.
Berikut ini adalah review lengkap dari Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro dan Spesifikasinya versi androidterupdate :
Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro
Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro


Spesifikasi HP Samsung Galaxy C5 Pro

Smartphone ini memiliki dimensi dengan 145.7 mm x 71.4 mm x 7 mm dengan bobot hanya sekitar 145 gram. Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini mengusung layar dengan panel Super Amoled Display yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar smartphone ini memiliki kerapatan layar yang tinggi mencapai 424 ppi. Dengan kombinasi ini, pastinya layar smartphone ini dapat menampilkan konten dengan kualitas grafis yang realistis dan tajam. Berbeda dengan Samsung Galaxy tipe A, smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur anti air dan debu. Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini mengusung sistem operasi Android Nougat 7.0.

Spesifikasi Dapur Pacu HP Samsung Galaxy C5 Pro

Untuk dapur pacunya, Samsung membenamkan chipset Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core 2.2 Ghz Cortex-A53. pada sisi pengolahan grafisnya Samsung Galaxy C5 Pro menggunakan chipset Adreno 506 yang membuat smartphone ini mampu mendukung kebutuhan produktivitas anda semakin mantap dengan tampilan grafis yang memukau. Samsung Galaxy C5 Pro dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal 64GB, dimana kalian bisa menambahkan memori tambahan microSD sampai dengan 32GB. Dari sisi baterai, Samsung membenamkan baterai berkapasitas 2.800 mAh yang diklaim mampu untuk memenuhi kebutuhan daya seharian penuh.

Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro
Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro

Spesifikasi Kamera HP Samsung Galaxy C5 Pro

Smartphone ini memiliki kamera beresolusi tinggi, yang terpasang pada bagian depan dan belakang Samsung Galaxy C5 Pro. Pada bagian depan smartphone ini, Samsung menggunakan kamera beresolusi 16 Megapixel dengan lebar aperture f/1.9. Kamera ini bisa diandalkan untuk mengabadikan momen pada kondisi low light. Kamera bagian depannya bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Lalu untuk kamera bagian belakang, tersedia juga kamera dengan resolusi 16 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash.

Spesifikasi Konektivitas HP Samsung Galaxy C5 Pro

Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini memiliki fitur konektivitas yang lengkap. Smartphone ini mendukung teknologi 4G LTE serta kalian bisa menggunakan fitur Dual-Sim. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth v4.2 dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Dual Band. Samsung Galaxy C5 Pro sudah mengadopsi port USB Type-C dan tersedia fitur navigasi GPS yang mendukung teknologi A-GPS, Glonass, dan Beidou.
Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro
Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro

Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro

Menurut kabar yang beredar, smartphone ini akan dipasarkan terlebih dahulu di China dengan harga jual sebesar USD$362 atau setara Rp. 4.8 Jutaan. Dengan harga Samsung Galaxy C5 Pro yang cukup mahal, menurut kami sebanding dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Belum diketahui kapan smartphone ini akan mengunjungi indonesia. 

Untuk review Harga HP Samsung lainnya bisa dilihat disini androidterupdate


No comments:

Post a Comment