Tuesday, March 21, 2017

Harga HP LG Stylus 2 Plus dan Spesifikasi 2017

Harga HP LG Stylus 2 Plus – Belum lama ini LG meluncurkan produk dengan nama LG Stylus 2 di indonesia, produk ini menggunakan stylus sebagai fitur utamanya. Pada umumnya stylus digunakan untuk menggambar atau mencatat sebuah memo yang digoreskan pada layar smartphone. Fungsi Stylus sebenarnya mirip dengan pensil namun stylus ini lebih canggih sehingga dapat digunakan untuk menulis atau menggambar pada sebuah layar smartphone. Namun tidak semua smartphone dapat menggunakan stylus, hanya beberapa smartphone khusus saja.
Kali ini androidterupdate.com akan mereview Spesifikasi dan harga phablet LG terbaru yaitu LG Stylus 2 plus. Phablet LG seri Stylus 2 plus ini termasuk dalam jajaran phablet LG Stylus generasi terbaru yang telah sukses di pasaran. Smartphone LG Stylus 2 Plus ini memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada LG Stylus 2 yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia.

Spesifikasi Dapur  Pacu HP LG Stylus 2 Plus

Pada LG Stylus 2 Plus memiliki bentang layar yang lebih besar yakni 5.7 inch dan dapur pacu yang lebih cepat dari sebelumnya dengan membenamkan Chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor berkecepatan Octa Core 64Bit yang terintegrasi dengan GPU Adreno 505 sehingga semakin mantap dalam menjalankan semua aplikasi dan game dengan sangat lancar.

Harga HP LG Stylus 2 Plus
Harga HP LG Stylus 2 Plus

Spesifikasi Layar HP LG Stylus 2 Plus

Stylus 2 Plus ini dibalut dengan bahan metal dengan desain premium dimana dimensi panjang 155 mm, lebar 79.6 mm, dan ketebalan 7.4 mm. LG Stylus 2 Plus hadir dengan bentang layar 5.7 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut memiliki kepadatan layar mencapai 386ppi, dan didukung teknologi IPS LCD dengan kedalaman warna sampai dengan 16 Juta Warna. Walaupun dengan ukuran layar yang lebar, namun smartphone ini tetap nyaman digenggam karena bobot smartphone ini hanya 146 gram. 
Pada bagian layarnya, LG Stylus 2 Plus dilindungi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3. Layarnya akan terlindung dengan baik dari goresan benda tajam. Dari kabar yang beredar LG Stylus 2 Plus ini memiliki 2 varian yakni LG Stylus 2 Plus K530 dan LG Stylus 2 Plus K535. Jika LG Stylus 2 Plus K530 memiliki RAM dengan kapasitas 2GB sedangkan LG Stylus 2 Plus K535 menggunakan RAM dengan kapasitas 3GB. Keduanya dilengkapi dengan memori internal sebesar 16GB dan 32GB serta slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128GB.
Harga HP LG Stylus 2 Plus
Harga HP LG Stylus 2 Plus

Spesifikasi Kamera HP LG Stylus 2 Plus

Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 16 Megapixel dan di dukung fitur Autofocus serta memiliki lampu LED Flash dengan fitur ini anda sudah bisa mengabadikan momen-momen anda dengan baik karena hasil gambar yang diberikan sangatlah bagus dan jernih. Untuk rekaman video, smartphone ini dapat mengabadikan video hingga resolusi Full HD 1080p@30fps. Lalu untuk kamera depan memiliki resolusi 8 Megapixel, dan menariknya dari kamera tersebut ialah memiliki fitur LED Flash, sehingga anda bisa berfoto selfie dimanapun dan kapanpun. Dengan kamera tersebut anda akan mampu mengambil foto selfie yang berkualitas tinggi yang tetap tajam ketika di pakai pada siang dan malam hari.
Smartphone ini juga dilengkapi konektivitas 4G LTE dan tersedia varian single sim serta dual sim. Harga LG Stylus 2 Plus Dual Sim mungkin akan sedikit lebih mahal, namun keduanya sama-sama memiliki fitur Wi-Fi, Bluetoooth versi 4.1, NFC, port MicroUSB 2.0, dan navigasi GPS yang dimaksimalkan oleh teknologi satelit A-GPS serta Glonass.

Harga HP LG Stylus 2 Plus

Diberitakan oleh gsmarena.com, kabarnya smartphone ini telah resmi dipasarkan di Taiwan dengan membawa Ram 3GB dan memori internal 32GB. Adapun harga LG Stylus 2 Plus di Taiwan mencapai USD$340 atau setara Rp. 4.5 Jutaan.

No comments:

Post a Comment