Tuesday, March 21, 2017

Harga HP Xiaomi Redmi 3X dan Spesifikasi 2017

Harga HP Xiaomi Redmi 3X – Setelah sebelumnya meluncurkan Xiaomi Redmi 3, saat ini Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi 3X. Harga yang ditawarkan oleh xiaomi untuk membeli smartphone ini cukup murah, yakni dibawah 2 jutaan saja, tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. 
Namun, Xiaomi menyematkan dapur pacu yang lebih baik dengan baterai berkapasitas besar serta kualitas kamera yang lebih baik dari versi sebelumnya.
Harga HP Xiaomi Redmi 3X
Harga HP Xiaomi Redmi 3X

Spesifikasi Dapur Pacu HP Xiaomi Redmi 3X


Untuk dapur pacunya, smartphone Xiaomi Redmi 3X ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dan processor Octa Core 64-Bit berkecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53. serta untuk bagian grafisnya, xiaomi menggunakan GPU Adreno 505 untuk pengalaman bermain game yang lebih baik. Pada sistem operasi, Xiaomi Redmi 3X menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 yang dilengkapi dengan MIUI 7.

Spesifikasi Layar HP Xiaomi Redmi 3X

Xiaomi Redmi 3X memiliki bentang panjang 139.3 mm, lebar 69.6 mm, dan ketebalan 8.5 mm. Lalu memiliki berat sekitar 144 gram, sehingga terasa nyaman dan kokoh saat digenggam. Smartphone ini memiliki resolusi 5.0 inchi, 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar~294 ppi pixel density. Namun pada bagian layar Xiaomi Redmi 3X belum dilengkapi pelindung antigores bertipe Corning Gorilla Glass. Jadi para pengguna diwajibkan untuk melapisnya dengan screen guard ataupun tempered glass.
Harga HP Xiaomi Redmi 3X
Harga HP Xiaomi Redmi 3X

Spesifikasi Konektivitas HP Xiaomi Redmi 3X

Xiaomi Redmi 3X menawarkan konektivitas yang lengkap, yakni pengguna dapat mengakses jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Smartphone ini mengadopsi slot berjenis Hybrid, sehingga pengguna hanya dapat menggunakan fitur Dual Sim apabila tidak memakai memori eksternal dan sebaliknya. Selain itu tersedia pula konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth versi 4.1, GPS A Glonass dan port Infrared yang ditempatkan pada sisi atas Redmi 3X. Xiaomi Redmi 3X menawarkan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 32GB.

Spesifikasi Kamera HP Xiaomi Redmi 3X

Pada bagian kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera berukuran 13 Megapixel yang dipadukan dengan teknologi Phase Detection Autofocus dan Aperture berukuran F/2.0, serta dapat digunakan untuk merekam video FullHD 1080p@30fps. Lalu pada bagian depannya, disematkan pula kamera berukuran 5 Megapixel dengan aperture F/2.2.

Harga HP Xiaomi Redmi 3X

Harga yang ditawarkan untuk membeli smartphone ini adalah 1.8 Juta Rupiah.

Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Redmi 3X

Kelebihan Xiaomi Redmi 3x
  • Harga Xiaomi Redmi 3X cuma 1 Jutaan
  • Memiliki fitur fingerprint sensor
  • Bodinya terbuat dari material metal
  • Mengusung layar HD berukuran 5 inci
  • Dilengkapi dapur pacu powerfull dengan Ram 2GB, dan Chipset Snapdragon 430
  • Kamera utama 13 Megapixel dengan fitur PDAF
  • Dibekali baterai berdaya 4.100 mAh dengan fitur Fast Charging
Kekurangan Xiaomi Redmi 3x
  • Baterainya tidak bisa kita lepas
  • Memakai slot sim card hybrid
  • Layarnya belum mendukung Gorilla Glass
Untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone lainnya silahkan cek androidterupdate.com

No comments:

Post a Comment