Sunday, March 5, 2017

10 HP ANDROID TERBAIK DAN TERCANGGIH TERBARU 2017

SOLUSI HP ANDROID - ketemu lagi gan, saat ini kita membahasa tentang HP android terbaik dan tercanggih. Tentunya seiring dengan perkembangan teknologi di dunia, yang ini merupakan akibat dari perkembangan peradaban dunia barat. maka ini menjadikan semua hal menjadi instan, serba cepat, serba mudah, dan lain sebagainya sehinga berakibat pada kebudayaan bangsa indonesia ini. gan.

sebagai contoh, jika ada kebakaran hutan di amerika maka kemudian seketika juga kita mengetahui tentang kejadian tersebut, sebagai contoh yang tidak jauh lah.. kejadian di jakarta langsung dapat diketahui oleh bangsa indonesia seketika itu juga melalui media sosial. dan media sosial lebih mudah di akses melalui smart phone dengan dengan menggunakan sistem android. menurut perusahaan reseach analytic bahwa android menguasai hampir 70 % smart phone di dunia pada tahun 2013 lalu. jangan bayangkan kalau sekarang pasti tambah pesat perkembangannya. 

untuk mengetahui tentang HP android terbaik dan tercanggih yang pernah di ciptakan, pada tahun 2016 saja sudah banyak perusahaan besar yang menciptakan HP android tersebut. dan bahkan sekarang google sudah merilis HP google nexus 6. yang katanya ponsel canggih yang pernah di ciptakan oleh google. kemudian juga ada samsung yang sekarang menjadi perusahaan smart phone android terbesar di dunia. dan juga ada sony experia, lenovo, dll.. untuk mengetahui lebih lanjut. maka perlu juga saya beri contohnya;

Contoh HP android terbaik dan tercanggih yang pernah di ciptakan

HP ANDROID TERBAIK DAN TERCANGGIH

HP ANDROID TERBAIK DAN TERCANGGIH

HP ANDROID TERBAIK DAN TERCANGGIH

HP ANDROID TERBAIK DAN TERCANGGIH

HP ANDROID TERBAIK DAN TERCANGGIH

HP ANDROID TERBAIK DAN TERCANGGIH

HP ANDROID TERBAIK DAN TERCANGGIH

HP ANDROID TERBAIK DAN TERCANGGIH

kenapa harus? HP android terbaik dan tercanggih di atas



Dalam beberapa kesempatan ketika saya beli smart phone di pusat HP daerah surabaya. saya sering kali mengetahui bahwa hp yang ditawarkan rata-rata keluaran terbaru dan tentunya menjadi generasi selanjutnya dari HP yang sebelumnya pernah di produksi. maka dengan itu sebagai gambaran saja bahwa, contoh di atas merupakan sebagian kecil dari beberapa HP android canggih dan tentunya terbaik pula. maka dari itu, pada kesempatan yang lain saya akan menulis terkait dengan spesifikasi dari HP canggih yang pernah di ciptakan seperti pada gambar di atas.

catatan;
kehadiran generasi flagship baru, menjadikan beberapa smart phone terlempar dari daftar terbaik. karena perusahaan HP menciptakan ponsel yang sama tetapa dengan tipe yang berbeda serta dengan spesifikasi yang lebih baik dan canggih pula. seperti: samsung S4 menjadi samsung S5 dan bahkan sekarang telah meluncuran samsung S6, kemudian HTC one digantikan dengan HTC one m8. dan lain sebagainya.

mungkin sekioan dari pembahasan, HP android terbaik dan tercanggih. [baca: cara agar HP android tidak lemot ] sebagai tambahan wawasan anda. semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment