Tuesday, March 21, 2017

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro dan Spesifikasi 2017

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro – Pabrikan smartphone asal negeri tirai bambu ini kembali meluncurkan smartphone terbarunya, pada bulan maret 2016 Xiaomi meluncurkan smartphone dengan nama Xiaomi Redmi 3 Pro. Berbekal layar dengan luas 5 inci dengan balutan bodi magnesium alloy membuat smartphone ini tampil elegan. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor pada bagian belakang bodinya.
Dengan peningkatan dapur pacu dan kapasitas RAM, maka smartphone ini dapat dijadikan pertimbangan bagi anda yang ingin mencari smartphone dengan harga murah tapi kualitas “wah”.
Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro
Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro

Spesifikasi Layar HP Xiaomi Redmi 3 Pro

Smartphone ini memliki dimensi 139.3 x 69.4 x 8.5 mm dan berat 144 gram, dari ukuran dan berat tersebut smartphone ini terasa nyaman dalam genggaman dan mudah dalam pengoperasiannya. Kemudian dari layarnya, menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels serta kerapatan layar ~294 ppi pixel density. Xiaomi Redmi 3 Pro ini memiliki ruang penyimpanan yang besar yakni 32 GB dan dilengkapi pula dengan slot MicroSD sampai dengan 128GB hanya dapat digunakan melalui slot SIM card atau biasa disebut slot Hybrid.

Spesifikasi Dapur Pacu HP Xiaomi Redmi 3 Pro

Xiaomi Redmi 3 Pro mengusung chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dengan 8 inti processor (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53). Untuk mendukung performanya Xiaomi menggunakan pengolahan grafis bertipe Adreno 405 dan RaM berukuran 3 GB. Dengan spesifikasi dapur pacu tersebut maka dapat dipastikan smartphone ini mampu menjalankan aplikasi berat sekalipun dengan lancar. Dengan spesifikasi gahar tersebut, Xiaomi Redmi 3 Pro dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4100 mAh yang siap membuat anda dapat mengoprasikan smartphone ini seharian penuh.
Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro
Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro

Spesifikasi Kamera HP Xiaomi Redmi 3 Pro

Pada bagian kameranya, smartphone ini menggunakan lensa beresolusi 13 Megapiksel pada kamera belakangnya. Kamera ini menggunakan teknologi terbaru PDAF (Phase Detection Autofocus) dimana dapat mengambil fokus dari suatu gambar dalam hitungan detik saja. Selain itu kamera ini juga dapat digunakan untuk mengambil video dengan kualitas Full HD 1080p. Fitur lainnya adalah dilengkapi dengan LED Flash dan aperture f/2.0 untuk memaksimalkan pengambilan gambar dari kamera ini. Pada bagian depannya, Xiaomi Redmi 3 Pro dilengkapi dengan lensa berukuran  5 Megapiksel dengan f/2.2 dan bisa dipakai merekam video beresolusi Full HD.
Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki konektivitas yang lengkap, dan yang paling penting smartphone ini telah mendukung teknologi 4G LTE dengan kecepatan download 150 MBps dan kecepatan download mencapai 50 Mbps. Smartphone ini mendukung penggunaan dual sim hybrid, yakni Sim Card pada smartphone ini dapat digunakan untuk memasukkan Micro SD dengan ukuran sampai dengan 128 GB pada simcard 2.

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro

Harga Smartphone ini adalah 1.8 Juta Rupiah.

Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Redmi 3 Pro

Kelebihan

  • Harga dibawah 2 Juta Rupiah
  • Memiliki bodi metal
  • Dilengkapi fingerprint sensor
  • Dapur pacu dipercepat dengan Ram 3GB dan memori internal 32GB
  • Baterai berkapasitas 4.100 mah
  • Mengusung kamera belakang 13 MP dengan fitur PDAF dan kamera depan 5 MP

Kekurangan

  • Baterainya tidak bisa kita lepas
  • Memakai slot sim card hybrid
Lihat review smartphone lainnya di androidterupdate.com

No comments:

Post a Comment