Tuesday, March 21, 2017

Harga HP Xiaomi Mi MAX dan Spesifikasi 2017

Harga HP Xiaomi Mi MAX – Pabrikan smartphone asal negeri panda ini resmi meluncurkan smartphone versi terbarunya pada tanggal 10 Mei 2016 dengan nama Xiaomi mi max. Smartphone ini dibuat dengan luas layar yang lebar dilengkapi dengan dapur pacu yang menjanjikan.

Mi Max juga menawarkan beberapa fitur yang disematkan pada smartphone berukuran besar ini. Selain itu Xiaomi mi max akan hadir dalam beberapa varian ukuran RAM, yakni 3 GB dan 4 GB.

Harga HP Xiaomi Mi MAX
Harga HP Xiaomi Mi MAX

Spesifikasi Layar HP Xiaomi Mi MAX

Layar smartphone ini memiliki daya tarik tersendiri, karena smartphone ini memiliki layar yang berukuran 6.44 inci. Layar Mi Max menggunakan teknologi IPS dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar~342 ppi pixel density. Pada bagian layar ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung Gorila Glass 4, dimana para pengguna tidak perlu menambahkan pelindung layar. Dimensi bodi-nya berukuran 173.1 x 88.3 x 7.5 mm dengan berat 203 gram sehingga masih nyaman dalam mengoprasikan smartphone ini. Bodinya menggunakan material metal sehingga memberikan kesan yang mewah dan menawan.

Spesifikasi Dapur Pacu HP Xiaomi Mi MAX

Xiaomi Mi Max diciptakan dalam beberapa varian berdasarkan RAM dan ukuran memori internal. Berikut beberapa perbedaannya:
  • Internal 32GB : Ram 3GB + CPU Snapdragon 650 (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72)
  • Internal 64GB : Ram 3GB + CPU Snapdragon 652 (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72)
  • Internal 128GB : Ram 4GB + CPU Snapdragon 652 (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72)
Harga HP Xiaomi Mi MAX
Harga HP Xiaomi Mi MAX

Dari ketiga jenis diatas, memiliki perbedaan yang cukup signifikan dan semuanya sama-sama menggunakan dapur pacu yang sangat mumpuni di kelasnya. Ketiga varian tersebut dilengkapi dengan slot microSD sampai dengan 200GB. Pada segi pengelola grafis menggunakan GPU Adreno 510 sehingga dapat memaksimalkan pengalaman bermain game anda.

Spesifikasi Kamera HP Xiaomi Mi MAX

Untuk bagian kameranya, dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 16 MP dengan teknologi phase detection autofocus yang dilengkapi dengan dual-LED (dual tone) flash serta dapat digunakan untuk merekam video 1080p@30fps dan 720p@120fps. Untuk bagian kamera depan menggunakan kamera berukuran 5MP.
Dari segi konektivitasnya Xiaomi Mi Max menggunakan Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM dengan konektivitas internet HSPA dan 4G LTE. Kemudian dilengkapi dengan GPS A-GPS GLONASS, Bluetooth v4.2 LE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, microUSB v2.0, USB Host. Pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC dan Infrared. Pada bagian baterainya, menggunakan baterai Non-removable Li-Ion 4850 mAh serta sudah didukung dengan fitur Qualcomm Quick Charge 3.0.

Harga HP Xiaomi Mi MAX

Harga yang ditawarkan untuk dapat membeli smartphone ini adalah Rp. 3 Jutaan untuk Ram 3GB, memori internal 32GB, dan chipset Snapdrgon 650. Sedangkan diatasnya ada Xiaomi Mi Max 64GB yang dibanderol sekitar Rp. 3.4 Jutaan dan memiliki memori Ram 3GB yang berpadu dengan chipset Snapdragon 652. Dan untuk yang diatasnya Xiaomi Mi Max 128GB yang dibanderol dengan harga Rp. 4 Jutaan.

Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Mi MAX

Kelebihan
  • Harga Xiaomi Mi Max dibanderol cukup terjangkau
  • Dilengkapi fitur Finger print Sensor
  • Memiliki layar dengan ukuran 6.44 inci
  • Desain Bodi premium berbalut metal
  • Dapur pacu powerfull dengan diperkuat ram besar
  • Kapasitas baterai besar dan mendukung fitur fast charging
  • Mengusung kamera utama 16 MP dengan fitur PDAF dan kamera depan 5 MP
Kekurangan
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Memakai slot sim card hybrid
  • Kameranya belum bisa kita pakai untuk merekam video beresolusi Full HD
  • Belum mengadopsi port USB Type-C
Cek review smartphone lainnya di androidterupdate.com

No comments:

Post a Comment