Saturday, March 18, 2017

Harga HP Lenovo Vibe C dan Spesifikasi

Harga HP Lenovo Vibe C – Lenovo meluncurkan sebuah smartphone baru dengan nama Lenovo Vibe C, Smartphone ini memiliki layar dengan beresolusi HD yang dapat menampilkan gambar jernih dan memiliki sudut pandang lebih lebar. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Dan menariknya Smartphone  ini merupakan smartphone low-end dengan harga yang murah. Walaupun Harga Hp Lenovo Vibe C ini ditawarkan dengan harga yang murah, namun Lenovo tetap mengedepankan kualitas pada Smartphone ini.

Spesifikasi Layar HP Lenovo Vibe C

Lenovo Vibe C dihadirkan dengan ukuran layar seluas 5 inchi, layar bertipe IPS LCD Capasitive Touchscreen dengan tingkat resolusi layar HD 720 x 1280 piksel. Untuk kerapatan layarnya sudah mencapai 294 ppi pixel density dengan 16 juta varian warna. Dimensi dari smartphone ini adalah panjang 143.4 mm, lebar 71.8 mm dan ketebalan 9 mm. Sementara bobot dari Hp Lenovo Terbaru ini sekitar 166 gram, dengan begitu anda akan merasa nyaman dan kokoh saat menggenggamnya.

Harga HP Lenovo Vibe C
Harga HP Lenovo Vibe C

Spesifikasi Dapur Pacu HP Lenovo Vibe C

Lenovo Vibe C mengusung dapur pacu processor berkecepatan Quad Core 1.1 Ghz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang dipadukan dengan GPU Adreno 304. Smartphone ini sudah mengusung Sistem Operasi Android Lollipop 5.1. memiliki performa yang lebih stabil dan memiliki efesiensi daya daya baterai cukup baik. Dari segi penyimpanannya Lenovo Vibe C memiliki memori internal berukuran 8GB, dan bisa ditambahkan dengan microSD sampai dengan 32G. Dari Segi RAM nya, smartphone Lenovo Vibe C ini hanya didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB saja.
Lenovo memberikan beberapa fitur unggulan pada Lenovo Vibe C, seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth versi 4.0, A-GPS, dan port MicroUSB 2.0. Namun Smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur NFC dan port USB Type-C. Dan untuk daya baterainya, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh.

Harga HP Lenovo Vibe C

Harga HP Lenovo Vibe C

Untuk Harga yang ditawarkan oleh Lenovo untuk membeli Lenovo Vibe C ini adalah 1.4 Juta Rupiah.
Kelebihan Lenovo Vibe C
  • Harga Lenovo Vibe C tergolong murah
  • Sudah dilengkapi teknologi 4G LTE dan Dual Sim
  • Mengusung layar beresolusi HD 720p yang tajam dan jernih
  • Memiliki layar 5 inci yang nyaman untuk bermain game
  • Baterainya bisa dilepas
Kekurangan Lenovo Vibe C
  • Kamera depannya cuma 2 Megapixel
  • Kapasitas baterai 2.300 mAh
  • Memori internal 8GB
  • Ram berkapasitas 1GB
Untuk melihat review smartphone lainnya klik Xiaomi indonesia

No comments:

Post a Comment