Wednesday, March 22, 2017

Harga HP Samsung Galaxy Xcover 4 dan Spesifikasi 2017

Harga HP Samsung Galaxy Xcover 4 – Samsung kembali menghadirkan smartphone baru dengan kelas mid-end atau menengah kebawah. Smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 ini memiliki kelebihan pada fitur anti air dan body khusus dengan standar militer. Smartphone ini memiliki durabilitas yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone dikelasnya.

Dengan harga yang terjangkau, kalian sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan durabilitas yang baik serta memiliki fitur anti air. Smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah 4 Juta Rupiah. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy Xcover 4 ini? Silahkan simak review lengkap versi androidterupdate dibawah ini : 

Harga HP Samsung Galaxy Xcover 4
Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Xcover 4

Spesifikasi Layar Samsung Galaxy Xcover 4

Smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 ini memiliki layar dengan luas 5 inci. Layar Samsung Galaxy Xcover 4 ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Pada panel layarnya menggunakan teknologi layar IPS dengan kerapatan sebesar 294 ppi. 

Spesifikasi Dapur Pacu Samsung Galaxy Xcover 4

Samsung Galaxy Xcover 4 ini mengusung OS 7.0 Android Nougat sebagai Operating Systemnya. OS ini mendukung kinerja prosesor Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 yang disematkan pada chipset Samsung Exynos 7570 sehingga bisa bekerja secara optimal. Untuk mendukung produktivitasnya, Samsung membenamkan RAM dengan kapasitas 2GB. Dengan ukuran RAM 2GB sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kinerja dari smartphone ini. Untuk ukuran penyimpanan internalnya, Smartphone ini memiliki penyimpanan internal sebesar 16 GB serta memori eksternal sampai dengan 256 GB. Kemudian dari sisi baterai, samsung mengandalkan baterai dengan kapasitas 2.800 mAh. 
Harga HP Samsung Galaxy Xcover 4 dan Spesifikasi
Harga HP Samsung Galaxy Xcover 4 dan Spesifikasi

Spesifikasi Sertifikasi Samsung Galaxy Xcover 4

Smartphone ini menggunakan sertifikat MIL-STD-810G yang telah teruji durabilitasnya, sehingga smartphone ini mampu bertahan dari dari radiasi matahari, debu, goncangan dan lain sebagainya. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sertifikat IP68 sehingga smartphone ini dapat bertahan dalam air sampai dengan kedalaman 1.5 m selama 30 menit.

Spesifikasi Bodi Samsung Galaxy Xcover 4

Pada sisi bodinya, samsung memiliki ukuran dimensi panjang 146.2 mm, lebar 73.3 mm, ketebalan 9.7 mm, serta berat sekitar 172 gram. Pada bagian belakang smartphone ini,  Samsung Galaxy Xcover 4 ini memiliki backcover bezel dengan tekstur grip yang membuat smartphone ini lebih nyaman saat dipegang.
Harga HP Samsung Galaxy Xcover 4 dan Spesifikasi
Harga HP Samsung Galaxy Xcover 4 dan Spesifikasi

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy Xcover 4

Samsung membenamkan kamera beresolusi tinggi pada smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 ini untuk mendukung sisi fotografinya. Pada bagian belakang, smarpthone ini mengusung kamera dengan lensa 13 Megapixel serta lebar aperture f/1.9. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash untuk mendukung sisi fotografi sehingga kita bisa mendapatkan hasil foto yang maksimal. Selain itu kamera tersebut juga dapat digunakan untuk merekam video Full HD dengan resolusi 1080@30fps. Untuk kamera depannya, Smartphone ini mengusung kamera dengan resolusi 5 MP dengan lebar aperture f/2.2. Kamera ini dapat digunakan untuk mengabadikan foto selfie anda dengan baik. 

Samsung Galaxy Xcover 4 sudah menggunakan teknologi 4G LTE Cat 4 yang memiliki kecepatan download hingga 150 mbps dan upload 50 mbps. Selain itu smartphone ini menggunakan teknologi Dual Sim. Lalu berapakah harga jual dari smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 ini? Smartphone ini masih tersedia diluar negeri dan belum tersedia di indonesia. Jadi untuk bisa mendapatkan smartphone ini kita harus melakukan pembelian secara online. Menurut kabar yang beredar, Smartphone ini tersedia di wilayah eropad dengan harga 259 Euro atau sekitar Rp. 3.6 Juta.

Untuk review Harga HP Samsung lainnya bisa dilihat disini androidterupdate

No comments:

Post a Comment