Thursday, March 23, 2017

Harga HP Samsung Galaxy J7 Pro dan Spesifikasi 2017

Harga HP Samsung Galaxy J7 Pro – Raksasa produsen Mobile terbesar di Korea, Samsung, kini akan menghadirkan kembali Smartphone kelas menengah keatas. Smartphone ini adalah smartphone keluarga J7, yaitu Galaxy J7 Pro. Galaxy J7 Pro ini merupakan suksesor dari Galaxy J7 dan Galaxy J7 Prime.

Smartphone ini memiliki layar yang lebar dengan ukuran 5.7 inci dan dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni untuk mendukung kebutuhan produktivitas anda sehari-hari. Smartphone ini menggunakan prosesor mediatek bukan menggunakan Qualcomm ataupun Exynos. Lalu bagaimana review lengkap spesifikasi dan harga HP Samsung Galaxy J7 Pro? berikut ini adalah review Samsung Galaxy J7 Pro versi androidterupdate :

Harga HP Samsung Galaxy J7 Pro dan Spesifikasi
Harga HP Samsung Galaxy J7 Pro dan Spesifikasi


Spesifikasi Dapur Pacu Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung Galaxy J7 Pro menggunakan prosesor dari Mediatek, yaitu chipset Mediatek Helio P20. Chipset ini akan dipadukan dengan prosesor Octa-Core 64 Bit (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53). Chipset ini akan disandingkan dengan prosesor pengolahan grafis GPU Mali T880MP2 yang dipercaya akan membuat grafis smartphone ini semakin mantap. Untuk mendukung kinerja dari prosesornya samsung membenamkan RAM dengan kapasitas 3GB. Dari sisi penyimpanannya Samsung Galaxy J7 Pro memberikan memori internal sebesar 32GB dan memori eksternal yang bisa diperbesar sampai dengan 256 GB.

Pada bagian layarnya, smartphone Galaxy J7 Pro ini menggunakan layar dengan luas 5.7 inci, dimana layar ini memiliki resolusi Full HD 1080x1920 Pixels. Dengan adanya layar yang luas maka dapat dibayangkan anda akan mendapatkan kualitas grafis yang memukau pandangan mata anda. Selain itu layar ini juga sudah menggunakan teknologi Super Amoled sehingga dapat dipastikan teknologi ini akan memantapkan ketajaman gambar pada layar Samsung Galaxy J7 Pro. Untuk proteksinya, Samsung sudah menggunakan Gorilla Glass 4 dan menambahkan teknologi 2.5 D Curved pada layarnya.

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy J7 Pro

Pada bagian kameranya, Samsung Galaxy J7 Pro menggunakan kamera dengan resolusi yang mantap daripada pendahulunya Galaxy J7 Prime. Smartphone ini menggunakan kamera dengan resolusi yang tinggi pada bagian depannya, yakni 13 Megapixel yang disiapkan untuk mendukung aktifitas selfie penggunanya. Kamera ini memiliki lebar aperture sebesar f/1.9 dimana bisa mendukung pengambilan foto pada tempat dengan intensitas cahaya yang rendah atau pada saat malam hari. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan LED Flash yang terpasang pada bagian depannya.

Pada bagian belakang Samsung Galaxy J7 Pro, Samsung juga membenamkan kamera belakang dengan resolusi 13 Megapixel. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Autofocus serta LED Flash. Kedua kameranya bisa digunakan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps.
Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Pro
Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung Galaxy J7 Pro telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses internet lebih cepat. Disamping itu, Samsung Galaxy J7 Pro juga dilengkapi dengan fitur Dual Sim serta fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur fingerprint pada bagian depannya, sehingga dapat memaksimalkan keamanan pada smartphone ini. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging. Lalu ada pula fitur navigasi yang mengadopsi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass.

Harga HP Samsung Galaxy J7 Pro

Sampai sekarang smartphone ini belum masuk ke pasar indonesia, namun sudah masuk ke pasar india dengan harga ₹17,999.00 yaitu sekitar Rp. 3.6 Jutaan.

1 comment: