Friday, March 31, 2017

Harga HP Samsung Galaxy S8 dan Spesifikasi 2017

Harga HP Samsung Galaxy S8 – Pada tahun 2017 ini, Samsung Galaxy S8 merupakan salah satu smartphone yang sangat dinanti-nanti. Smartphone kelas high-end ini akan dilengkapi dengan fitur yang canggih dan spesifikasi yang berkelas. Smartphone ini diharapkan dapat memberikan performa yang jauh lebih baik daripada pendahulunya, setelah sebelumnya Samsung Galaxy Note 7 mengalami beberapa kendala.

Smartphone Samsung Galaxy S8 ini dilengkapi dengan teknologi tahan air dan debu, dimana fitur ini menjadi standar wajib bagi smatphone flagship milik Samsung. Selain itu smartphone kelas atas ini memiliki layar yang lebar dengan rasio 90%. Fitur lainnya yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 7 juga diterapkan pada Samsung Galaxy S8 diantaranya adalah Iris Scanner, Dual Edge Screen, Heart Rate Monitor dan lain sebagainya. 

Harga HP Samsung Galaxy S8
Harga HP Samsung Galaxy S8
Berikut ini adalah review lengkap Samsung Galaxy S8 versi androidterupdate:

Banyak bocoran yang telah beredar mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone Samsung Galaxy S8 ini. Smartphone Samsung Galaxy S8 ini akan rilis pada tanggal 29 Maret 2017. 

Review pertama adalah dari spesifikasi body-nya. Smartphone ini menggunakan layar lengkung pada kedua sisi layarnya atau Dual Edge. Berbeda dengan pendahulunya, smartphone ini tidak memiliki varian layar flat, seperti Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone ini menggunakan layar dengan luas layar 5.8 inchi dengan kerapatan layar 506 ppi. Layar ini telah menggunakan teknologi panel Super Amoled Display dengan Quad HD 1440 x 2560 pixels. Layar ini akan dilengkapi dengan perlindungan layar menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 5 sehingga dipastikan akan memberikan keamanan pada layar smartphone Samsung Galaxy S8 ini.

Harga HP Samsung Galaxy S8 dan Spesifikasi 2017
Harga HP Samsung Galaxy S8 dan Spesifikasi 2017
Selanjutnya kita akan membahas Spesifikasi dapur pacu dari Samsung Galaxy S8. Smartphone ini menggunakan OS 7.0 Android Nougat sebagai Operating Systemnya. Smartphone ini menggunakan Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang didukung oleh prosesor berkecepatan Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) dan pada sisi grafisnya samsung membenamkan GPU Adreno 540. Dapur pacu ini akan didukung dengan RAM dengan kapasitas 4GB. Kemudian pada bagian memori internalnya, Smartphone ini memiliki kapasitas internal sebesar 64GB atau 128GB. Keduanya memiliki slot memori ekternal yang bisa diupgrade hingga kapasitas 256GB.

Kemudian review yang paling penting adalah di bagian kameranya. Pada bagian kameranya, Samsung Galaxy S8 menggunakan dua buah kamera dengan resolusi yang tinggi. Pada kamera utamanya, kamera yang digunakan adalah kamera dengan resolusi 12 Megapixel dengan aperture f/1.7. Pada kamera utamanya dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung penggunaan kamera inim diantaranya adalah phase detection autofocus, OIS, dan LED flash. Kamera ini dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 2160p@60fps, 1080p@120fps, HDR, dan dual-video rec. Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP, f/1.7, dual video call, dan Auto HDR.
Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S8
Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S8 
Lalu dari beberapa fitur diatas, berapakah harga yang harus kita bayarkan untuk mendapatkan 1 unit Samsung Galaxy S8.  Harga HP Samsung Galaxy S8 ini adalah  €799 atau setara Rp. 11.4 Jutaan. Untuk tanggal perilisannya, Smartphone Samsung Galaxy S8 akan diperkenalkan pada event di New York pada tanggal 29 Maret 2017.

untuk melihat review spesifikasi dan harga smartphone Samsung lainnya silahkan cek Harga HP Samsung lainnya di androidterupdate

No comments:

Post a Comment